12

2.7K 196 8
                                    

.....

"terus sekarang apa rencana mu?"tanya yuchen.

"kau tau pasti rencana ku, saat ini mereka sedang mengincar perusahaan barumu"ucap yibo.

"ternyata orang tua mu begitu licik dan serakah"balas yuchen.

"orang yg selalu haus akan kekuasaan memang akan selalu melakukan segala cara untuk mendapatkan apa yg mereka inginkan"ucap yibo panjang lebar.

"baiklah sesuai kesepakatan aku akan membantumu, dan kau tepati janjimu"ucap yuchen, lalu bangun dari duduknya, "baiklah aku pergi"tambahnya lagi. Setelahnya yuchen pun pergi dari sana.

Setelah kepergian yuchen, wang yibo pun kembali ke apartemennya. Ia tidak mau ibunya curiga padanya, ia akan bermain secara halus.

Sampainya di apartemennya, wang yibo melihat jeny sedang duduk di sofa di ruang keluarga seorang diri. Wang yibo pun duduk di depan jeny.

"dimana mama?"tanya yibo.

"entah, saat aku bangun tadi keadaan di rumah sepi"jawab jeny.

"apa dylon tidak menghubungimu?"tanya yibo lagi, karna melihat wajah jeny yg di tekuk.

"yibo, aku ingin kita segera cerai"ucap jeny menunduk sendu.

"sabarlah sebentar lagi, kau pasti akan bersama dengannya, tapi untuk saat ini tolong bantu aku"balas yibo pada jeny.

Jeny pun mengangkat kepalanya, menatap wajah wang yibo. "membantu apa?"tanya jeny. Wang yibo pun membisikan sesuatu pada jeny. "apa kau yakin itu akan berhasil?"tanya jeny.

"hm,,asal kau mau membantuku, dan juga ini untuk perusahaan ayahmu agar bisa terbebas dari belenggu wang shen"ucap yibo.

"baiklah aku akan membantumu, aku juga akan memberi tahu ayah tentang ini"balas jeny senang.

Ia tentu saja sangat senang kalo bisa bebas dari bayang keluarga wang yg jahat itu, dan pastinya ia akan membantu wang yibo semampu yg ia bisa.

Hari ini jeny dan nyonya wang kembali ke beijing setelah seminggu mereka di shanghai, dan selama satu minggu itu pula, wang yibo dan jeny harus selalu keluar ketika malam tiba, untuk melakukan ritual malamnya bersama kekasih masing-masing.

Setelah memastikan ibu dan istrinya pergi, wang yibo pun kini bergegas pergi kerumah kekasihnya. Dan di sinilah sekarang wang yibo berada, ia sedang memangku anaknya yg sedang makan siang bersama yg lainnya.

"yibo ge kapan kau akan menikahi zhan ge, aku gk mau keponakanku tidak memiliki status yg jelas, apa lagi sebentar lagi pasti akan ada anggota baru lagi yg akan hadir"ucap xiao mei panjang lebar.

"aku sih sekarang juga ayo, tapi apakah zhan ge mu mau menikah dengan ku sekarang?" balas yibo.

"selesaikan saja masalahmu dulu, kau juga belum bercerai dengan istrimu"jelas xiao zhan. Bukannya xiao zhan tidak mau menikah sekarang dengan wang yibo.

Tapi masalahnya wang yibo masih bersetatus suami orang, dan xiao zhan tidak mau di bilang perebut suami orang.

Jadi xiao zhan akan sabar menunggu, sampai semua masalah yg wang yibo hadapi selesai,barulah ia akan minta wang yibo untuk menikahinya.

"yg di katakan zhan-zhan itu benar, bagai mana pun yibo masih bersetatus suami orang, apa kau mau gege mu di sebut perusak rumah tangga orang?"ucap nyonya xiao.

"tidak ma"jawab xiao mei.

"lanjutkan makan kalian"ucap nyonya xiao.

Mereka pun melanjutkan makan siang mereka dengan damai, dengan wang yibo yg telaten menyuapi putranya. Setelah selesai makan siang bersama, kini mereka semua sedang duduk di ruang keluarga sambil menonton tivi.

Kasta (yizhan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang