WEDDING IN THE STARS|| CHAPTER 5

150 89 0
                                    

Kabar pernikahan dirinya akhirnya tercium media dan konferensi pers pun di gelar setelah pengumuman pernikahan artis Han Jieun dengan seorang pengusaha sekaligus produser musik jenius, Min Yoongi. Hubungan mereka pun tidak tercium media sama sekali dan hari ini mereka langsung mengumumkan pernikahan mereka yang mendadak dan tiba-tiba. Banyak spekulasi yang mengatakan jika Jieun menikah karena sedang mengandung anak dari sang produser yang langsung dibantah oleh kedua belah pihak.

Dalam konferensi persnya itu Jieun menjelaskan dari awal pertemuan mereka hingga hubungan mereka selama dua tahun yang tidak tercium media sama sekali. Jieun, mencoba meminta maaf kepad para penggemarnya karena pernikahan tiba-tibanya dan hal ini pun sebenarnya tidak pernah di rencanakan baik olehnya maupun Min Yoongi. Niat awal hanya ingin melamar setelah mendengar perkataan sang kekasih hatinya ini Yoongi berpikir ulang untuk langsung mengadakan pernikahan mereka sekarang juga bukan karena Jieun sedang mengandung anak darinya. Menyentuhnya juga tidak selain ciuman dan pagutan yang mereka lakukan bagaimana kekasihnya ini bisa hamil. Ungkap Pria Min menjawab pertanyaan dari para wartawan yang hadir.

Respon para penggemar Han Jieun banyak yang mengucapkan selamat dan mereka merespon positif akan pernikahannya. Artisnya ini sungguh pantas di jadikan sebagai idola dan mereka tidak salah sudah menjadikannya sebagai panutan artis yang tidak pernah memiliki skandal atau pun sensasi sekalinya mengumumkan berita besar mengenai pernikahannya dan hal ini membuat para penggemarnya merasakan kebahagiaan akan artis yang mereka cintai.

Banyak ucapan selamat dari para penggemar bahkan para penggemar dari Han Jieun mengadakan donasi amal mengatas namakan dirinya.

Sungguh kebaikan akan jiwa sosial artis dan fansnya ini wajib di acungi jempol. Sifat dermawan yang selalu Jieun tunjukkan di ikuti jejaknya oleh para fans-nya yang mencintainya setulus hati.

Berita pernikahan dirinya dengan Min Yoongi menjadi tranding topik. Namanya juga seorang publik figur dan Min Yoongi memahami akan dunia istrinya ini.

*****

Konferensi pers pun selesai kini tinggal Jieun dan Yoongi di dalam kamar hotel yang sudah di sulap menjadi kamar pengantin yang romantis.

Malam yang mendebarkan bagi sepasang kekasih yang kini sudah sah menjadi sepasang suami istri. Min Yoongi memeluk tubuh Jieun dari belakang dan menatap pantulan diri mereka dari cermin berbahan riben. 

"Sayang, " panggil Yoongi memeluk Jieun erat.
"Hm," Jieun sungguh tidak dapat membohongi debaran jantungnya ketika tangan Min Yoongi menyusup masuk ke dalam balik bathrobe couple setelah mereka menyelesaikan acara mandi bersama.

Dua tahun menjalin hubungan tetap saja Jieun tidak dapat menahan debaran detak jantungnya yang semakin kencang. Jieun menahan napas ketika jari tangan kanan Yoongi mengusap perutnya. Jieun merasa ada begitu seperti kupu-kupu beterbangan dari dalam perutnya.

"Y-yoon," Jieun menggigit bibirnya tatkala Yoongi melepas ikatan tali bathrobe dan mengecup hamparan bahu dan punggung mulusnya. Sentuhan yang dapat membuat bulu kuduk Jieun merinding dan meremang secara bersamaan. Belum lagi saat Jieun merasakan Butterfly in Stomach. Butterfly in stomach juga merupakan ungkapan favorit yang sering disebut para pasangan yang sedang jatuh cinta, karena banyaknya orang yang mengalami rasa geli di perut saat sedang madly in love.

Yoongi membuka ikatan tali bathrobe Jieun dan membalikkan tubuh Jieun menghadap kearahnya.  Yoongi membelai lembut pipi Jieun turun ke bahu, lengan dan menggenggam erat tang Jieun erat. Mengecup dahi, kedua manik Jieun secara bergantian, pipi, ujung hidung, dan terakhir bibir manis istri cantiknya ini. Yoongi menyesap bilah manis itu dengan lembut, menciumnya dalam. Langkah mereka bergerak perlahan menuju ranjang dan merebahkan tubuh Jieun perlahan.

WEDDING IN THE STARS (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang