WEDDING IN THE STARS || CHAPTER 13

211 82 0
                                    


Lima Tahun telah berlalu
dari pertemuan itu


"Duh, jagoan eoma kok basah kuyup seperti ini. Kalau sakit bagaimana?" kata sang wanita cantik dengan rambut panjang di ikat menyambut kedatangan sang suami serta putra tampannya membuka pintu lalu mengambil alih sang putra dalam gendongannya. Tak lupa sang pria tersenyum lalu mengecup keningnya.

Wanita cantik itu memberikan handuk berwarna merah muda ke sang pria yang merupakan suaminya. Suami yang ia temui di sebuah bus lima tahun yang lalu. Awal pertemuan mereka kala itu.

"Memangnya hari ini kamu tidak membawa payung?" tanya sang istri melangkah masuk menuju ruang tengah lalu membuka baju sang putra yang kini sudah berusia 18 bulan dan membawanya ke kamar mandi untuk menyeka badannya yang terkena hujan ia memandikannya dengan air hangat agar tidak terkena flu.

Anak kecil tampan itu perpaduan dirinya dan sang suami. Ia mengoceh dengan senyuman yang menggemaskan ia tampak senang bermain air.

Di ikuti langkah sang pria yang juga masuk ke dalam kamar mandi untuk membersihkan diri ia menyalakan shower dan membiarkan tubuhnya di siram sesekali ia menyugar rambut ke belakang memamerkan kulit putih mulusnya.

"Sayang, kamu mau aku panaskan makanan?" ujar sang wanita.

"Ya, Tuhan. Min Yoongi!" Serunya saat menoleh ke belakang melihat suaminya itu tengah bertelanjang bulat.

Min Yoongi hanya tersenyum tanpa rasa bersalah. "Apa lihat-lihat?sini mau mandi bareng sama aku." Godanya mengedipkan mata.

Jieun hanya menghela napas dan menggelengkan kepala. "Kamu mandinya jangan lama-lama." Pesan Jieun sambil menggendong putra tampannya Min Yoon Ki.
"Kenapa kamu mau main sama aku?" ucap Min Yoongi. "Nanti tunggu Yoon Ki tidur sayang." lanjutnya lagi lalu terkekeh melihat ekspresi istrinya yang melotot lucu ke arahnya.

"Udah tua masih saja genit. Jangan lama-lama nanti itu kamu berkerut," ujar Jieun menunjuk ke arah bawah area sensitif suaminya dengan pandangan mata memicing lalu tertawa pelan.

"Mau kemana?"

"Memakaikan baju Yoon Ki,"

Min Yoongi meraih handuk yang tadi Jieun berikan kepadanya melilitkannya di atas pinggang dan mengikuti langkah Jieun menuju kamar.

"Kalo genit sama istri sendiri mah wajar-wajar saja, Sayang." Yoongi masih terus menempel di punggung Jieun.
Tangan Jieun cekatan mengoleskan minyak telon dan bedak lalu tidak lupa memakaikan baby lotion dan memakaikan baju putranya. Merapikan rambut hitam Yoon Ki yang sudah tumbuh lebat.

Min Yoongi duduk di tepi ranjang memperhatikan Jieun. Tangannya mengusap kepala Jieun sayang. Jieun menoleh ia tersenyum ke arah Yoongi. "Kamu jagain anak kamu , aku ambilkan baju untuk kamu," Jieun berjalan menuju lemari dan membuka pintu lemari mengambil kaos putih serta celana pendek hitam dan memberikannya ke Yoongi.

Jieun meraih tubuh Yoon Ki memberikan susu yang sudah ia buat di dalam botol susu sambil terduduk di tepi ranjang bersandar pada headboard ranjang.

"Apa lihat-lihat?" ujar Jieun saat mendapati suaminya menatap ke arahnya.

"Kuat banget Yoon Ki nyedotnya." Yoongi melangkah mendekat ke arah istri dan putranya yang kini sudah mulai memejamkan mata.
"Sama seperti kamu," sindir Jieun. Yoongi hanya tertawa mendengarnya.

Jieun meletakkan  Yoon Ki yang sudah terlelap tidur ke dalam box. Yoongi memeluk Jieun dari belakang. Menempelkan pipi kiri.

"Ada apa?" Jieun mengusap punggung tangan Yoongi yang melingkar di atas perut.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 30, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

WEDDING IN THE STARS (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang