prolog!

30 3 1
                                    

Hasya Lyresa

"Pergilah, jika lelah lihatlah ke balakang. Rumah mu terus menunggumu.. "

Azkara ziovan.

"kalo ada kesempatan sekali lagi, gw bakal perbaiki rumah yg udh sempat gw rusakin."

🕊🕊🕊

Hallo semua...
Kenalin nama gw Hasya Lyresa, kerap di panggil asya. Gw terlahir dari keluarga yang sederhana, mempunyai keluarga lengkap suatu keberuntungan bagi gw.

Gw anak ke 2 dari 4 bersaudara, satu kaka dan 2 adik. Kehidupan gw jauh dari kata sempurna, dan ada salah satunya yang bikin hidup gw semakin gagal sempurna.. yaitu dia.

🕊🕊🕊

"Kaka suka kamu, cinta, sayanggg bnget sama kamu. Janji jangan tinggalin kaka ya sayang kita bakal terus sama sama."

"Baiikk, you promise?"

"Yess, i promises to you"

🕊🕊🕊

"Kamu bohong, kamu bilang sayang, suka, cinta sama aku. Kamu juga janji kalo kita bakal slalu sama sama, tapi apa ini? liatt kamu bohong ka. Aku kecewa sama kamu, kita putus."

🕊🕊🕊

"Apa kabar?"

"Baik"

"Sekarang kamu beda..."

"Biasa aja"

"Aku mau ngomong sebentar sama kamu, boleh?"

"Maaf, aku sibuk".

🕊🕊🕊

Disclaimer!!

1. Semua tokoh, penempatan, alur cerita murni dari pemikiran saya sndiri.

2. Tidak ada yang boleh mengcopy, menurut Pasal 28H ayat (4), dan Pasal 28I ayat (2) UUD 1945. Pasal 18 UU tentang hak cipta.

3. Komen dan vote sebanyak - banyak nya.

4. Boleh sebar luaskan cerita ini.

Sekian terimakasih.

Jakarta
Rabu, 27 des 2023

Jejak HasyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang