🕊🕊🕊
Di sepanjang lorong Hasya berjalan sendirian. Ia ingin menuju toilet untuk menuntaskan hajat nya, namun seseorang memanggilnya.
"Woii sya"
"Haaaa?"
"Nanti malem mo ikut gk?"
"Kemana?"
"Nemenin gw pacaran dong hehe"
"Idih ogah, jadi nyamuk gw yang ada. Udah deh mending sana lo ke kantin duluan gw mo ke toilet dulu"
"Yehhh serius sya, ayo dong temenin yaaa pliss nanti cowo gw juga bawa temen nya ko biar lo gk sendirian"
"iiiii apalagi itu, BIG NO!"
"Aaaa syaa pliss ayolahh"
"Gw bilang gk ya gk!! Plis deh ya lo kalo mau pacaran berdua aja ama cowo lo gosah ajak-ajak temen"
"Elah lu padahal tadi nya kalo lu mau nemenin bakal di jajanin sepuas nya"
Hasya berenti sesaat ketika dengar perkataan jajan sepuas nya.
"Yang bener lo ser?"
Ya orang yang mengajak obrol dengan Hasya ialah Sera lebih tepat nya Adrena Seraya, sohib satu-satu nya Hasya di skolah.
"Yee bener anjir lo gk percayaan amat" jawab Sera.
"Okedeh ayo, dah sana lo duluan ke kantin" balas Hasya.
"Oke gw tunggu di kantin ya beb muah babayyyy". Lalu Sera pun pergi meninggalkan Hasya yang sedang bertujuan ke toilet. Hasya hanya geleng-geleng kepala melihat kelakuan temen nya itu.
🕊🕊🕊
Malam pun tiba...
"Yang bener aja jam segini baru kasi kabar lagi, moga aja di izinin".
Hasya pun siap dan keluar dari kamar nya, "hufttt ayo lo pasti bisa sya ayooo semangat".
Melihat mama papa nya sedang anteng menonton TV, Hasya pun mendekat "ma, pa. Hasya izin keluar sebentar yaa? Malam minggu ni hasya pengen jalan-jalan bareng temen".
Papah hasya menoleh pada jam dinding. "tapi ini udh malem loh sya, harus nya dari tadi bukan skrang, sekarang waktu nya tidur bukan main".
"Yaa tapi pah asya udh janjian sama temen gk enak nih kalo asya gk jadi dateng".
"Hasya.. dengar aja apa kata papa, masuk kamar". Ucap bunda.
Hasya tersenyum hambar mendengar itu, ia pun berbalik badan dan kembali masuk ke kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jejak Hasya
Teen FictionHasya Lyresa. "Pergilah, jika lelah lihatlah ke balakang. Rumah mu terus menunggumu.. " Azkara ziovan. "kalo ada kesempatan sekali lagi, gw bakal perbaiki rumah yg sempat gw rusakin. " 🦩🦩🦩 "Apa kabar?" "Baik" "Boleh aku ngomong sebentar sama kam...