part 1

2.9K 87 4
                                    

Rumah keluarga agra

Seorang gadis cantik sedang bersantai didekat jendela sambil mengenang masa lalunya, tiba-tiba kakak pertamanya menghampirinya.

"liora apa lo masih menunggu keajaiban itu?" Tanya Tristan menyadarkannya dari lamunannya.

"gue akan terus menunggu Tristan"jawab liora tanpa menoleh kearah Tristan.

"sampai kapan liora?"tanya Tristan lagi dengan nada suara parau.

Liora menatap tristan dengan sedikit senyum harapan.
"Entahlah, mungkin sampai keajaiban itu datang" jawab liora sambil berlalu meninggalkan tristan.

Ruangan agra

Terdengar Suara lolongan serigala, raut wajah Agra terlihat cemas mendengar suara lolongan serigala itu.

Agra memanggil keempat anaknya.
Tidak lama kemudian keempat anaknya itu menghampiri Agra, mereka sedikit bingung melihat raut wajah Agra yang mendadak cemas.

"ada apa ayah?" Yasha mulai bertanya dengan nada khawatir.

"Apa ada sesuatu yang buruk ayah?" Jordan ikut bertanya.

Agra menatap keempat anaknya bergantian.
"kalian mendengar lolongan srigala itu?" Agra balik bertanya pada keempat anaknya.

"Ya kami memang mendengar lolongan itu ayah, apa itu pertanda buruk ayah?" Tristan menjawab pertanyaan Agra mewakili saudaranya yang lain.

Agra berjalan melihat keluar jendela, melihat bulan purnama, mata Agra menyala merah dan tangannya mengepal kuat.

"Lolongan srigala itu pertanda buruk untuk bangsa vampir" jawab Agra tanpa mengalihkan pandangannya.

Wajah keempat anaknya berubah khawatir saat mendengar Agra mengatakannya.

"Semua bangsa serigala akan berusaha merebut sisa darah suci itu dari bangsa vampir" lanjut Agra menjelaskan.

"Kenapa mereka ingin merebutnya ayah? Bukankah bangsa serigala tidak mengincar darah suci?" Liora memberanikan diri untuk bertanya disaat saudaranya yang lain diam.

"Disaat Bulan purnama merah darah terjadi, kekuatan bangsa serigala berada di puncaknya, mereka akan semakin ganas dan menghabisi apapun yang membuat mereka marah, bukan cuma itu keajaiban besar akan benar-benar terjadi jika mereka berhasil merebut sisa darah suci itu dari kita" jawab Agra.

Liora diam mendengar jawaban dari Agra, perasaanya seketika berubah saat Agra mengatakan akan ada keajaiban besar bagi bangsa serigala, dia tidak marah melainkan senang, sungguh ada apa dengan dirinya.

Tanpa disadari liora tiba-tiba menggeleng kepalanya seperti mengatakan tidak.
Agra yang melihat tingkah liora heran begitu juga Yasha dan Jordan, tapi tidak dengan Tristan, Tristan tau apa yang liora pikiran saat ini.

Saat Tristan ingin menegur liora, Agra mendekat kepada liora.
"liora ada apa denganmu?" Tanya Agra bingung.

Liora terkejut saat Agra tiba-tiba mendekatinya lalu bertanya padanya.
"ti..tidak apa-apa ayah" jawab liora gugup.

Hutan

Galang yang mendengar suara lolongan srigala itu, lolongan serigala itu tidak seperti biasanya meski malam ini adalah bulan purnama. Dia cemas dia mengira lolongan itu pertanda buruk bagi bangsa srigala.

"apa arti lolongan itu?" Galang bertanya pada diri sendiri.
jiro yang berada tidak jauh dari tempat Galang juga mendengar lolongan srigala itu segera menghampiri galang.

"Ada apa Galang?" Tanya jiro.

Galang yang melihat kedatangan Hiro segera bertanya.
"apa lo mendengar lolongan srigala itu?" Tanya Galang tanpa basa basi.

Jiro mengangguk.
"iya, gue mendengarnya" jiro tersenyum lalu menepuk punggung Galang.
"Jangan hawatir Galang, lolongan itu bukan pertanda buruk bagi bangsa srigala."

Galang memandang jiro dengan bingung.
"Dari mana Lo tau bahwa itu bukan pertanda buruk jiro? Bukankah Lo tau apa yang terjadi akhir-akhir ini dengan bangsa serigala." Ucap Galang dengan wajah yang terlihat cemas.

"Gue memang tidak tau apa yang akan terjadi nanti Lang, tapi gue yakin lolongan Serigala itu bukan pertanda buruk untuk bangsa serigala" jiro mencoba untuk membuat Galang tenang.

Jangan lupa vote 🌟🌟🌟

Hay Hay

Ceritanya aku rombak lagi setelah sekian lama karena jujur aku udh lupa sama jalan ceritanya 😭😭
(Nangis dipojokan)

Jujur awalnya aku udh nggak ada niat buat ngelanjutin cerita ini karna banyak banget halangannya.

pertama akun aku yang ini nggak bisa dibuka lagi karena lupa sandi😢 tapi akhirnya bisa dan itupun kadang suka error.
Terus karna aku suka cerita action jadi coba" buat nulis cerita action tapi fellnya belum dapet alhasil cerita itu kepending juga😔

Tapi tapi tapi
Aku udh memutuskan untuk merombak cerita ini lagi biar lebih greget gitu😁 dan biar kalian yang baca juga seneng🤗🤗🤗🤗
Insyaallah ceritanya Bakan sering" update tapi jangan lupa

❤️Vote dan komen ya karena saran kalian penting banget buat aku.
😘😘😘😘

CINTA MASA LALUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang