Hati ku sakit
saat merasakan sesuatu
yang bernama rindu
jika sesakit ini
cukup aku yang merindu
Jangan dia.Jangan lupa vote
🌟
🌟
🌟
Agra lupa bahwa malam ini tidak ada bangsa vampir yang mampu menandingi kekuatan bangsa serigala tapi darah suci lebih penting dari apapun.
Malam semakin larut cahaya bulan purnama merah darah semakin menduduki tingkat kesempurnaan, suara-suara lolongan serigala semakin menggema dihutan yang gelap.
Bangsa vampir yang sibuk melarikan diri, lalu bangsa serigala yang sibuk mencari darah suci dan balas dendam menyerang bangsa vampir.Diperbatasan bangsa serigala seseorang dengan jubah hitam mengeluarkan sebuah botol kaca yang didalamnya terdapat darah suci, dia melihat kesekitarnya yang tampak sepi, lalu dengan sengaja menjatuhkan botol itu keatas tanah.
Beberapa menit kemudian aura disekitarnya berubah menjadi semakin dingin, angin semakin bertiup kencang, pohon-pohon dihutan itu bergerak semakin kencang karna tertiup angin, kuburan para bangsa serigala bergerak lalu terbuka, mereka bangkit dari kuburnya, seperti dibangunkan secara paksa.
Para bangsa serigala yang bangkit kembali melihat sekitarnya, mereka menyadari bahwa malam ini adalah malam bulan purnama merah darah itu artinya kekuatan darah suci menghidupkan mereka kembali, mereka semua melolong memberi tanda pada bangsa serigala yang lain bahwa mereka telah hidup kembali.
Semua orang kebingungan dengan apa yang terjadi, melirik satu sama lain dengan wajah hawatir, lalu sebuah lolongan serigala membuat para serigala yang lain sadar bahwa mereka telah berhasil mengambil darah suci dan menghidupkan serigala yang lain.
🍂
Disisi timur
Agra dan Tristan berhenti melesat saat lolongan serigala itu semakin kencang, Tristan melihat dari kejauhan beberapa orang keluar dari dalam tanah mereka menatap Tristan tajam lalu berlari menyerang."Siapa mereka ayah?" Tanya Tristan.
Agra menggeram, matanya berkilat warna merah.
"Mereka adalah bangsa serigala yang bangkit kembali karna darah suci" sebelum menjawab lebih detail Agra dan Tristan mengambil ancang-ancang untuk menyerang.Tristan dan Agra bertarung melawan bangsa serigala, lolongan serigala menghentikan pertarungan mereka, Agra segera menarik tangan Tristan saat melihat para bangsa Serigala itu lengah, mereka segera melarikan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA MASA LALU
Фэнтезиliora adalah vampir cantik yang kehilangan kekasihnya 200 tahun yang lalu, namun ia tetap setia dengan kesendiriannya, terkadang ia selalu berharap kekasinya bisa hidup kembali. ken adalah manusia srigala, ia meninggal 200 tahun yang lalu ditangan k...