Part 02

37 2 0
                                    

Mohon maaf bila ada kesamaan dalam alur cerita, nama tokoh, dan lain sebagainya.
.
.
.

Takdir Pilihan Tuhan. by.kutipan_kertas

Mohon maaf bila ada typo yang bertebaran dimana-mana.

Sebelum mulai vote dan
komen dulu ya.
...

"Nikmati apa yang telah Allah beri, karena jika ia sudah pergi kau hanya bisa menyesali".

~ Gerald Abyan Yudistira ~

____________

Jam menunjukkan pukul 19:30

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jam menunjukkan pukul 19:30. Pesantren Daarul Syahid sudah di penuhi oleh para tamu undangan yang berasal dari berbagai daerah.
Berbagai pertunjukan para santri tampilkan,untuk memeriahkan peringatan milad pesantren Daarul Syahid.Entah itu tarian,hadroh, dan masih banyak lainnya.

Dan sekarang, kyai Latif sudah berada di atas panggung untuk berpidato.

Cek,cek,cek

Salah satu santri putra mengecek mikropon, yang akan digunakan oleh kyai latif.

Setelah dirasa sudah bagus. Ia,pun memberikan mikropon itu kepada kyai latif.

Dan mulai lah kyai latif berpidato.
"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh." Salamnya.

"Waalaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh". Ucap semua para tamu.

"Dengan mengucapkan puji dan syukur ke hadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat serta hidayah-Nya kepada kita semua sehingga pada kesempatan kali ini kita masih diberi kesehatan jasmani dan rohani untuk bisa datang ke acara milad pesantren Daarul Syahid yang ke 35 tahun. Dan semoga para tamu undangan yang hadir pada hari ini mendapatkan rida serta berkah dari Allah SWT.

Tak lupa pula salawat serta salam selalu kita curahkan kepada Nabi besar Muhammad Saw berserta keluarganya karena beliau sudah membawa umatnya dari zaman yang penuh dengan kebodohan menuju zaman yang penuh dengan ilmu pengetahuan sehingga kita bisa membedakan mana yang benar dan mana yang tidak benar.

Di hari yang penuh kebahagiaan ini, kami atas nama pesantren Daarul Syahid, banyak mengucapkan terima kasih atas kehadiran teman-teman dan sahabat-sahabat yang sudah meluangkan waktu untuk bisa hadir pada malam ini. Atas niat baik teman-teman dan sahabat-sahabat untuk bisa hadir pada milad pesantren Daarul Syahid, semoga mendapatkan balasan yang baik dari Allah SWT.

Tujuan utama tamu undangan untuk hadir pada acara milad pesantren Daarul Syahid yaitu untuk ikut merasakan kebahagiaan acara ini. Kemudian saya .... meminta doa kepada para undangan semua,agar setelah bertambahnya umur pesantren ini dapat menjadi tempat mencari ilmu yang melahirkan generasi muda yang pintar dan sukses dan selalu berada dalam lindungan Allah SWT, diberikan kesuksesan dalam segala aktivitas dan apa yang di cita-citakan dapat cepat terkabul, Amin Ya Rabbal Alamin".

Takdir Pilihan Tuhan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang