Hallo.
Mempersembahkan kepada kalian semua tokoh-tokoh yang akan menemani kita dari awal sampai akhir.
Jangan pede dulu teman~ bisa saja tokoh favorit kalian lebih dulu mati sebelum sampai di akhir cerita, kalau masih bertahan hidup sampai akhir cerita aku ucapkan selamat, hahaha!
Let's see.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ini adalah sebuah perjalanan 13 pemuda yang berasal dari kota-kota berbeda yang sama-sama merantau di kota pelajar ini. Hidup jauh dari orang tua dan keluarga, hidup mandiri demi mencari ilmu sebanyak-banyaknya, kampus terbaik yang berada di kota ini telah menarik perhatian mereka semua, kampus yang di dambakan dengan jurusan dan fakultas impian, mimpi mereka selama ini.
Berusaha menggapai mimpi selama 3,5 tahun dan 4 tahun, proses dari seragam putih-abu menjadi pakaian berkerah yang sopan, beradaptasi dengan lingkungan baru dan teman-teman baru yang berasal dari segala penjuru kota dan desa di Indonesia ini.
Berbudi pekerti yang baik selama di kota orang, mereka semua memilik untuk tinggal di sebuah kosan yang lokasi nya berjarak lumayan dari kampus namun berada di daerah komplek yang nyaman.
Bertemu dengan orang baru dengan berbagai kepribadian dan sifat yang berbeda, berasal dari daerah yang berbeda, dan berasal dari jurusan yang berbeda walaupun ada beberapa yang sama tetap tidak menyurutkan rasa kebersamaan dan persahabatan mereka.
Harapan mereka, untuk bisa lulus tepat waktu menyandang gelar di belakang nama masing-masing dari mereka dan tetap menjalin rasa persahabatan dikala mereka sudah tidak dibawah atap yang sama, sudah tidak berada di satu daerah yang sama, di kala mereka sudah kembali ke daerah masing-masing, rasa kebersamaan dan persahabatan itu tetap ada.
Tetapi, tidak semua harapan akan terkabul.
Mimpi buruk itu datang kepada mereka, menghancurkan mimpi-mimpi yang terbentang dengan sekejap mata.
Kebersamaan dan kehangatan yang selalunya mereka rasakan kini berganti dengan kehancuran.
Trauma.
Akankah mereka dapat menyandang gelar sebagai lulusan terbaik? Akankah mereka kembali ke rumah yang sebenarnya? Memberikan kabar baik untuk orang tua dan keluarga?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Kenapa? Kenapa setelah semua yang kita lalui??"
"Lo ga perlu tau alasannya".
KAMU SEDANG MEMBACA
Une Dernière Vie ( Boboiboy Elemental & Fusion )
Mystery / Thriller‼️ FANFICTION ‼️ "Kalian tau adegan pembunuhan? Iya, adegan dimana seseorang melakukan tidak keji dan tidak bermoral dengan berbagai cara kepada sang korban sampai korban nya mati, bagaimana menurut kalian tentang orang yang melakukan adegan pembunu...