onze

136 17 1
                                    

-------

07 April 2023

Hari ini bertepatan dengan keluarnya Gentar dan Thorn dari rumah sakit, harusnya Gentar masih ada beberapa hari lagi di rumah sakit, cuman karena anaknya ngotot mau keluar sekarang jadilah dia dibolehin.

Proses pemulihan diri dia juga cepet, btw. Gua akui Gentar memang memiliki imun dan stamina yang tinggi!

Hari ini hari Sabtu, rencananya kita semua mau tidur.

Kalau jadi.

-------

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.


"Hari ini Thorn sama Gentar jadi pulang?" Tanya Ice.

Ia sedang menidurkan kepalanya di meja makan yang ada di dapur, matanya memandang Gempa yang sedang asik memasak makanan pagi untuk anak-anak kosan.

"Tumben kamu udah bangun jam segini?" Tanya Gempa, ia memberikan satu kotak susu kepada Ice. Pasalnya sekarang masih jam 6 pagi dan itu termasuk waktu paling cepat Ice bangun, apa lagi sekarang hari Sabtu.

"Gua gabisa tidur nyenyak semalam". Jawabnya malas.

"Leher kamu masih sakit?" Tanya Gempa menatap khawatir Ice. Ice menggeleng pelan.

"Astaga Gempa, itu udah 5 hari berlalu, pastinya udah sembuh leher gua".

"Siapa tau kan luka nya masih membekas, pas hari itu kelihatan merah banget loh bekasnya, harusnya masih kerasa sakit pastinya".

Ice menaikkan sebelah alisnya, "Lo mau gua ngerasain sakit terus-terusan??" Ujarnya dengan wajah dingin nya.

Gempa menggeleng heboh dengan wajah terkejutnya.

"IHH ENGGA! Bukan gitu maksud aku..." Ice terkekeh mendengarnya, padahal ia hanya bercanda.

Kalau kalian masih ingat di chapter sebelumnya tentang Ice yang bergelantungan di balkon lantai dua, tidak ada yang sadar bahwa leher Ice memiliki bekas kemerahan, yang sadar akan hal itu hanya Blaze dan Gempa, ya Blaze memanggil Gempa dengan panik karena melihat bekas kemerahan memanjang di leher Ice yang berbentuk garis melingkar hingga belakang lehernya.

Gempa tebak itu bekas lilitan setidaknya lilitan tali.

Hal itu diverifikasi oleh sang oknum sendiri kalau ia memang sempat dijerat dengan tali tambang sebelum berakhir hendak terjun dari balkon lantai dua.

Une Dernière Vie ( Boboiboy Elemental & Fusion )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang