cing

212 23 3
                                    

-------

20 Maret 2023

TOLONGIN GUA DOOONGGGGG!!!!

Perasaan yang jadi budak kepanitiaan itu bang Hali sama bang Gempa, kok gua jadi disuruh IKUTAN NGEDANUS?!!!

Gua udah caoe banget NGEDANUS tiap hari huhuhu, bukan cuman gua sih, anak-anak yang lain juga kena tapi kan gua tuh cape. G.

Bisa kena lempar panci keramat bang Gem nanti.
Walaupun gitu, risol sama gorengan buatan bang Gempa emang enak sihh gilaa, mantul, maknyoss pokoknya, lo pada ga beli nyesel deh huuu.

Terus cookies buatan bang Taufan juga antep dah, btw bang Taufan ngajuin diri buat bantuin nambahin modelan yang dijual biar ga gorengan semua isinya, dan cookies buatan bang Taufan emang mantep sih, ga kek buatan kak Y.

Hehehehe, peace.

-------

-------

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Jujur.

Frostfire sebenarnya bingung, bukannya kebanyakan acara-acara atau kepanitiaan itu banyaknya di semester ganjil ya? Atau pas mendekati musim penerimaan mahasiswa baru? Tapi ini kok masih di minggu-minggu awal masuk semester genap udah ada kepanitiaan???

Kan dia jadi kena jugaaaaaaaaaaaa!!!!

Disuruh bantuin ngedanus, hiks.

Lagian tumben banget bang Gempa milih divisi ini, biasanya kan kalau ga jadi wakil ketua ya jadi sekretaris.

Untung nya aja nih, penghuni kosan yang lain juga disuruh ikut ngedanus, jadinya kan Frostfire ga merana sendirian hehehe.

Terhitung sudah hari ketiga, Frostfire ngedanus berbagai macam gorengan dan juga cookies serta pudding di fakultas nya. DAN KEUNTUNGAN LAGI BUAT SI EPEP INI KARENA DANUSAN NYA BANYAK YANG MINAT-!!!!

Poin plus sih, jadi Frostfire bisa lebih cepat selesai dan fokus sama apa yang mau dia lakukan, berhubung Frostfire ini anak yang terkenal se antero fakultas nya mulai dari adik tingkat sampe kakak tingkat bahkan dosen pun ga ada yang ga kenal dia!

Frostfire ini orang yang humble, mood maker, sangat extrovert san friendly. Siapapun yang lagi di dekat Frostfire mau dia kenal atau ga pasti bakal diajakin ngobrol, beneran pinter banget deh nyari topik, Frost juga bukan orang yang aneh-aneh dan nakal, jadinya dia lebih gampang di senangi sama orang.

Une Dernière Vie ( Boboiboy Elemental & Fusion )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang