sept

194 20 3
                                    

-------

01 April 2023 

Harusnya awal bulan gini disambut hal-hal yang menarik gitu kan, kayak kebahagiaan karena uang bulanan cair, atau lainnya dah.

Guess what? Gua malah menemukan sesuatu hal yang sangat erk-- di awal bulan ini.

Salam perkenalan kah ini?

-------

-------

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Jadi, siang cerah terik banget nih area komplek lagi ramai karena salah satu rumah yang letaknya dibelakang komplek dan masuk ke area hutan dan sendirian tidak ada tetangga kanan kiri sedang kemas-kemas barang, pemilik rumah itu beserta satu keluarganya hendak pindah rumah, dan mengosongkan rumah yang sekarang.

Sebagai warga komplek serta tetangga yang baik, alhasil orang-orang gabut siang hari ini korban ga ada kelas ikut membantu tetangga mereka itu. Kita sebut saja inisial mereka, Gentar, Solar, Sopan, dan Frostfire.

Sementara ketiga bocah kosan Fusion sudah berangkat duluan ke rumah tetangga mereka itu, Solar masih berada di kamar nya, setelah dia bersiap-siap dulu. Ia akan berjalan sendirian menyusul kesana.

"Lo gamau istirahat aja? Itu mereka bertiga udah cukup buat bantuin". Saat Solar turun dari tangga, sebuah suara menyapa indera pendengarannya.

"Gapapa, lagian gua juga bosen sih, mau tidur juga ga ngantuk, mending gua bantuin mereka aja".

"Kita baru aja pulang 20 menit yang lalu Solar, lo bahkan semalaman ga tidur!" Solar menghela nafasnya pelan.

"Lo kayak ga tau gua aja, Lin".

"Santai atuh, mending lo yang istirahat deh, nanti malem kan harus keluar lagi, daripada nanti ga fit". Lanjut Solar. Halilintar menghela nafasnya lelah, susah sekali menyuruh Solar untuk tidur.

Solar berjalan keluar dari kosan dan menuju rumah yang menyendiri itu, disana ia dapat melihat Gentar, Frostfire, dan juga Sopan yang sedang membantu mengangkat barang-barang kedalam bagasi mobil.

"Ini barang berat lainnya ga dibawa? Kaya kursi, tv, lemari?" Tanya Solar begitu ia sampai dan mendapati barang-barang besar lainnya masih berada pada tempatnya.

"Katanya engga, sengaja dibiarin disini, kak Kira bilangnya sih dia bakal pindah ke rumah kakak nya soalnya kasian dia sendirian sementara suami nya dinas keluar kota selama beberapa bulan gitu".

Une Dernière Vie ( Boboiboy Elemental & Fusion )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang