"syahra" ucap seseorang memanggil syahra dan syahra melihat nya
"happy birthday yaa" ucap seorang perempuan itu
_________________________________
Ternyata itu agita yang mengucapkan "happy birthday" kepada nya.
syahra tersenyum dan berterima kasih kepada agita dan tersenyum tipis kepada nya.
Sudah banyak teman teman nya yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada nya , tetapi keempat teman nya itu tidak ada yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada nya.
Keempat teman nya pun saat masuk kelas tadi ia tidak ada yang menyapa syahra, syahra yang melihat mereka berempat hanya menundukkan kepalanya.
"woy sya, kenapa lo ga gabung sama mereka" ucap dania melihat syahra yang tidak bergabung bersama teman teman nya.
"ohh gapapa lagi males aja" alasan syahra tersenyum tipis.
"ohh gitu yaudah gue sama ghea duluan yaa, bye sya" jawab dania lalu pergi bersama ghea. dan di bales anggukan oleh syahra.
Saat jam pelajaran mulai syahra sangat kesusahan dengan soal yang ada di buku nya, ia yang ingin memanggil aneska tapi ia takut untuk memanggil aneska.
Setelah ia memikirkan ia akhirnya mencoba untuk menegur aneska.
"eummm ness" ucap syahra ragu kepada aneska.
Aneska yang melihat ke sumber suara pun langsung melihat syahra.
"kenapa? " ucap aneska ketus kepada syahra
"soal nomor 4 gimana ya? gue ga ngerti soalnya" jawab syahra ragu.
"lu tinggal tambah terus kurangin mudahkan, gitu aja susah" jawab aneska lalu membuang muka nya
Syahra yang melihat sikap aneska yang tidak seperti biasanya, ia berterima kasih lalu membalikkan badan nya ke depan.
"anjirr mulut gue gini banget, maaf ya sya prank doang ini wkwk" batik aneska yang melihat syahra membalikkan badan nya.
Syahra menahan air mata nya agar ia tidak menangis, karena ia tidak pernah melihat aneska sedingin itu kepada nya.
Setelah mata pelajaran selesai waktunya istirahat, keempat teman nya itu langsung pergi keluar kelas tanpa mengajak nya.
Ayana yang melihat syahra sendiri pun mengajak nya ke kantin bareng bersama deora.
"sya lo kenapa sama mereka, kok mereka nge diemin lo? " ucap ayana menanyakan keempat teman nya itu
"ohh gapapa kok, sebenarnya kami ga dieman, kami tadi main truth or dare,nah mereka dapet dare jadi mereka sampe pulang sekolah nge diemin gue" alasan syahra agar teman teman nya tidak di kata katain oleh ayana dan deora.
Ayana melihat deora dan mengangkat bahu nya. lalu ia menggandeng tangan syahra.
"lo yakin? tapi sikap mereka ke lo bukan kayak dare, kayak beneran gitu" jawab ayana melihat syahra heran.
"gue yakin kok, udah yok jajan" ucap syahra lalu berlari membeli jajanan nya.
Syahra melihat teman teman nya yang makan sambil tertawa pun hanya bisa diem dan pergi ke kelas nya.
-🌷🌷-
P
OV ZEORA
"woyy jadi ga ni? " ucap zeora melihat syahra yang melihat mereka.
"jadilah, udah gue booking tempat nya" jawab aneska yang memainkan handphone nya lalu meletakkan di meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU DAN KAMU
RomanceBiar kuceritakan tentang diriku dan seseorang lelaki yang bisa meluluh kan hati ku saat itu, lelaki yang bisa membuat ku rindu kepadanya padahal tidak ada hubungan ataupun status pada saat itu.dia lelaki yang baik, dan juga humoris, dia selalu pedul...