Tetapi karena zeora sudah tertidur nyenyak ia tidak mendengar notif dari kekasih nya.
Bara pun juga pulang dari latihan langsung memutuskan untuk tidur agar besok ia ada tenaga untuk tanding.
...
_____________________________
Pagi hari zeora sudah terbangun dari tidurnya tanpa melihat handphone ia langsung pergi mandi.
Setelah selesai mandi ia memakai baju sekolah nya dan langsung pergi.
ia tidak tahu kalau bara membalas pesan nya, ia mengambil motor lalu mengendarai motor itu ke sekolah nya.
Sesampainya di sekolah zeora melihat bara yang sedang mengobrol bersama haikal, ia pun menghampiri nya.
"Sayanggg" panggil zeora berlari menghampiri bara.
Bara yang mendengar itu pun sontak melihat ke arah zeora, ia pun tersenyum kepada gadis itu.
"ihh tadi malam kemana? kenapa ga di bales chatan aku" tanya zeora memasang muka cemberut nya.
"maaf ya sayang, aku malam tadi latihan tapi udah aku jawab kok" jawab bara mengelus surai rambut zeora.
Haikal yang melihat mereka berdua pun hanya terdiam menahan cemburu ataupun kesal.
"woyy inget disini ada yang jomblo" ucap haikal cemburu.
"eh ada kak haikal, maaf kak gatau, yaudah sayang aku kelas dulu" ucap zeora lalu pergi meninggalkan mereka berdua.
"barr, cewek lo cantik loh lo yakin? " tanya haikal penasaran.
"yakin gue udah mikirin ini dari kemarin" jawab bara lalu pergi meninggalkan haikal.
"kalo tau gitu mending cewek lo buat gue bar" batin haikal yang menatap bara yang sudah menghilang ke kelas nya.
-🌷🌷-
Saat zeora sudah sampai di kelas nya ia menghampiri nayra yang sedang menangis.
"woyy kenapa lo?siapa yang bikin lo nangis" tanya zeora khawatir kepada teman nya.
"kan tadi gue ke kantin terus gue samar samar ngeliat haznan, pas gue samperin eh dia lagi kejar kejaran sama cewek" jawab nayra menangis sesegukan.
"an*r bener bener tu cowok, sini samperin biar gue marahin"ucap zeora lalu menarik pelan tangan nayra.
Zeora dan nayra ke kantin dan melihat haznan yang sedang mengobrol bersama wanita.
" nan ikut gue bentar "jawab zeora datar.
Haznan yang melihat zeora pun mengikuti nya dan setelah ia mengikuti zeora,haznan melihat nayra yang menangis.
"hey kamu kenapa kok nangis"tanya haznan khawatir dan memegang tangan nya. tetapi tangan nya di tepis oleh nayra.
"lihat noh lu kalo udah punya cewek gak usah main atau pun ngobrol sama cewek lain" bentak zeora kepada haznan.
Haznan hanya diam dan masih membujuk nayra. "sayang maaf ya, dia duluan soalnya" ucap haznan memegang pundak nayra.
Nayra hanya diam dan menepis tangan nya dari haznan lalu pergi "bacot urusin dah noh tu cewek" dumel nayra sambil berjalan ke kelas nya.
Zeora yang melihat nayra pergi, ia pun menatap tajam haznan dan menyusul nayra ke kelas.
"arghhh kenapa sih gue ladenin tu cewek" gumam haznan mengacak rambut nya.
-🌷🌷-
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU DAN KAMU
RomanceBiar kuceritakan tentang diriku dan seseorang lelaki yang bisa meluluh kan hati ku saat itu, lelaki yang bisa membuat ku rindu kepadanya padahal tidak ada hubungan ataupun status pada saat itu.dia lelaki yang baik, dan juga humoris, dia selalu pedul...