-𝐵𝐴𝑅𝐴 & 𝑍𝐸𝑂𝑅𝐴-

21 2 0
                                    

Saat ia sampai ia merasa ada orang yang mengikuti nya, ia ingin melihat kebelakang tapi ia takut, ia berjalan dengan cepat tetapi orang itu juga mengikutinya.

Karena ia sudah sangat takut ia memberanikan diri untuk melihat kebelakang, saat ia melihat kebelakang ternyata itu...

_____________________________________

Ternyata itu haikal yang mengikuti nya dari tadi, zeora yang melihat haikal pun hanya di balas tertawa kecil oleh haikal.

Zeora melihat haikal aneh kenapa laki laki ini mengikuti nya.

"ehh, hehe sorry zee gue tadi niat nya mau bikin lu kaget, sorry ya" ucap haikal bingung mencari alasan nya.

Zeora yang mendengarkan alasan nya hanya membuang muka lalu pergi ke kelas nya. disana ada bara yang melihat haikal dan zeora.

Ia tersenyum tipis melihat haikal yang ditinggal zeora masuk ke kelasnya, ia menghampiri haikal.

"oii kal, ngapain lu" ucap bara memukul pelan bahu haikal

"ohh engga bar gue tadi ngelamun doang" Jawab haikal yang menoleh ke arah bara.

Bara mengajak haikal kekelas bareng ia diam diam tersenyum tipis mendengar jawaban bara tadi.

-🌷🌷-

Zeora memasuki kelas nya dengan muka masam nya, teman teman nya melihat zeora yang datang dengan muka yang tidak biasa mereka liat.

"kenapa lu? " ucap aneska menanyakan kepada zeora yang terlihat sedang marah.

"zee lo kenapa? tumben banget muka lu cemberut gitu" tanya nayra yang tidak biasanya melihat temannya yang murung.

"lo tau haikal? " ucap zeora ketus dan masih memasang wajah kesal nya.

"iyaa tau, kenapa dia? " Jawab nayra lalu menanyakan ada apa dengan lelaki itu

"soksik banget njir, kenal juga engga dia ngikutin gue gue jalan dia juga jalan terus gue berenti dia juga berenti, mau tu cowok apasih" balas zeora kesal lalu mengomel tidak jelas

"udahh udah ntar kita samperin, ntar kita bilang  ke dia" ucap nayra menenangkan zeora.

"gausah deh males liat muka tu cowok" jawab zeora kesal.

Setelah zeora marah marah ia ikut bergabung bersama teman teman nyaa.

Saat bel masuk tidak ada guru yang masuk untuk mengajar mereka.

"woy sa panggillin guru coba siapa tau ada di kantor udah jam 8 ini kenapa ga dateng dateng" ucap bima menyuruh areksa memanggil guru.

"yaa, ayokk ren" jawab areksa mengajak daren pergi ke kantor mencari guru yang akan mengajar mereka

"assalamu'alaikum buk, guru guru kemana ya buk, soalnya gaada guru sama sekali yang masuk kelas kami" ucap areksa menanyakan keberadaan guru guru kepada salah satu guru disana.

"waalaikumsalam nak,kalian jamkos sampai pulang nanti nak soalnya guru guru lagi rapat, tapi kalian di kasih tugas suruh aja sekertaris nya catat dari halaman  ini sampe halaman  sekian, inget jangan ribut ya" jawab guru itu lembut lalu tersenyum kepada areksa dan daren

"ohh gitu yaudah makasih ya buk kami pamit assalamu'alaikum" ucap mereka berpamitan kepada guru tersebut lalu di jawab senyum kepada guru itu.

"kenapa ga libur aja kalo jamkos cuy" ucap daren kesal

"iya gasih kenapa ga libur aja suka banget nyuruh orang sekolah" jawab reksa mengiyakan ucapan daren

Mereka berdua masuk ke kelas lalu memberitahukan kepada semua siswa kalo hari ini jamkos sampai pulang nanti, semua siswa beteriak kesenangan dan di tenangin oleh areksa.

AKU  DAN  KAMUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang