"ntar kalian mandi dulu aja ntar kita beli snack sekalian jalan jalan" Jawab zeora lalu pergi ke kamar nya.
"okeyy, bener lu ya" ucap aneska lalu mengikuti zeora ke kamar nya.
...
______________________________
"zee kita udah siapp, lo udah siap belom" teriak nayra dari bawah.
"iyaa bentar lagi" jawab zeora lalu ia langsung pergi ke bawah.
Ya gadis gadis itu akan pergi jalan jalan, mereka akan pergi membeli makanan untuk mereka makan dan pergi jalan jalan.
"zee ayokk" teriak maudy.
"iya iya ayok" jawab zeora dan mengambil kunci mobil nya.
mereka berempat memakai piyama karena mereka mau girl time.
Setelah zeora memanaskan mobil nya, zeora masuk beserta teman teman nya. lalu ia menjalankan mobil nya.
"mau kemana kita seng ku" tanya zeora yang masih fokus nyetir.
"jalan jalan dulu aja siapa tau nyasar" jawab maudy.
"ini aja zee kita ikutin pesanan mobil aja, mau ga" ucap aneska merekomendasikan.
"boleh tu ntar kita cari ya" jawab zeora dan menyetir mobil nya ke mobil yang akan membeli makanan.
-🌷🌷-
Saat ia menemukan mobil nya ia mengikuti nya lalu menunggu mobil yang di depan nya memesan.
setelah mobil di depan nya sudah memesan ia pun memajukan mobil nya dan memesan makanan yang sama seperti mobil di depan tdi.
"mas pesan makanan yang sama kayak di mobil yang tadi mas, jangan di kasih tau apa yang dia pesen ya" ucap zeora memesan makanannya sambil menahan ketawa.
"baik mereka memesan ayam 2 dan eskrim 2" jawab mas MCD itu lalu di potong oleh zeora.
"jangan di kasih tau mas biar nanti pas saya ambil aja biar tau apa yang di pesan"balas zeora masih menahan ketawa.
"ohh baik mbak silakan"jawab mas MCD itu
Zeora melajukan mobil nya dan mengambil pesanan mobil yang ia ikuti tadi.
Setelah mengambil ia memarkirkan mobil nya dan melihat isi yang mobil itu pesan.
" bj*r cuman 2 doang, yakin ga yakin orang pacaran sih"ucap syahra kaget.
"ini gimana makan nya cuy, sedangkan kita berlima" ucap aneska melihat 2 ayam dan 2 nasi di dalam bag itu.
"Kita cari lagi hokben deh hokben" ucap nayra lalu di iyakan oleh zeora.
Zeora mencari tempat yang jualan hokben setelah ia menemukannya ia menunggu mobil yang sedang memesan.
Setelah mobil itu selesai memesan zeora juga ikut memesan dan akhirnya ia mendapat 3 makan.
"siapa yang mau hokben" tanya zeora dan yang menunjuk nayra, syahra, dan zeora.
"oke berarti lo nes sama maudy MCD yaa" lanjut zeora lalu mereka mengambil makanan mereka masing masing.
Setelah mereka makan mereka memutuskan membeli snack di indomaret lalu pulang kerumah.
-🌷🌷-
Sesampainya di rumah mereka berlima langsung pergi ke kamara zeora dan melakukan kegiatan masing masing.
Aneska yang menonton drakor, nayra yang telponan bareng haznan, maudy yang menghalu, dan syahra yang ngescroll tik tok.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU DAN KAMU
RomanceBiar kuceritakan tentang diriku dan seseorang lelaki yang bisa meluluh kan hati ku saat itu, lelaki yang bisa membuat ku rindu kepadanya padahal tidak ada hubungan ataupun status pada saat itu.dia lelaki yang baik, dan juga humoris, dia selalu pedul...