Saat sampai di sekolah ia mendengar suara seorang laki laki yang memanggilnya.
"zeoraa" teriak lelaki itu.
Zeora mencari arah sumber suara dan melihat laki laki itu berlari ke arah nya.
______________________________
"ZEORA" teriak bara dengan nafas tergesa-gesa
"pelan pelan kak, gausah lari juga kali" ucap zeora yang menyuruh bara untuk tidak berlari, dan bara tertawa kecil.
"kata nayra lu ikut ya liat gue sama yang lain tanding" tanya bara tersenyum kepada zeora
"iyaa,lu jemput gue ya, oh iya ajak juga cwek lo kak, biar bareng" jawab zeora yang melihat vania sinis kepadanya.
Bara yang mendengar jawaban zeora tidak tau apa yang di maksud nya.
"hah cewek? gue gaada cewek ze" ucap bara bingung
"loh bukan nya vania adek kelas itu pacar lo" jawab zeora menunjuk vania
"bukan, dapet rumor dari mana lo" balas bara
"kan dia ngechat lo, terus juga katanya lo pacaran ma dia" ucap zeora kepada bara
"engga zeora ntar pas istirahat gue ceritain, gue mau masuk kelas dulu bye ze" jawab bara lalu meninggalkan zeora.
Zeora yang merasa bingung berjalan ke kelasnya dan meletakkan tas nya.
"nayy, kak bara pacaran sama vania gasih" tanya zeora yang masih bingung
"hah? lo dapet darimana rumor itu zee"jawab nayra kaget
"bukan nya iya, gue denger dari temen temen vania, kalo gue ke kantin vania sama temen temen nya nyeritain bara" balas zeora
"setauku kak bara belum ada cewek sampe sekarang, kata haznan sih dia baru putus sama mantan nya, terus dia juga lagi ngecrushin orang" jawab nayra dan di bales anggukan oleh zeora.
"ohh gitu toh, cih bisa bisa-bisanya halu"batin zeora lalu tersenyum tipis.
Pelajaran segera di mulai dan guru pun sudah memasuki kelas mereka, ketua kelas yang disuruh untuk memberi salam dan berdoa, serta di ikuti oleh siswa-siswi yang lain.
Saat pelajaran di mulai buk jihan, guru ipa itu menyuruh zeora mencatat sebelum ia menjelaskan. ia maju kedepan dan mengambil buku nya.
Saat ia ingin mencatat matanya tertuju pada empat laki laki yang sedang di hukum.
Sambil ia mencatat ia melihat keempat laki laki itu menghormati bendera.
Setelah ia sudah mencatat ia meletakkan buku nya dan kembali duduk.
"nay empat cowok itu lo tau ga sih, kok gue kayak kenal ya" tanya zeora menunjukk keempat laki laki yang di hukum tadi.
"wajar aja lo kenal zee orang itu haznan sama temen temen nya" jawab nayra menatap tajam ke arah luar
"whatt? serius loh? " balas zeora kaget
"lah iyaa gue aja kaget tadi pas pak riko nyeret mereka keluar" jawab nayra
"njirr capekk ahahaha, pasti tidur di kelas kalo engga berantem" ucap zeora tertawa melihat mereka yang menundukkan kepala mereka.
-🌷🌷-
POV BARA
Bara yang bosan dengan pelajaran pak riko, guru ips itu ia memutuskan untuk tidur, saat ia memejamkan matanya, ia mendengar pak riko menggebrak meja nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU DAN KAMU
Storie d'amoreBiar kuceritakan tentang diriku dan seseorang lelaki yang bisa meluluh kan hati ku saat itu, lelaki yang bisa membuat ku rindu kepadanya padahal tidak ada hubungan ataupun status pada saat itu.dia lelaki yang baik, dan juga humoris, dia selalu pedul...