Setelah menyiapkan baju nya ia lanjut memainkan handphone nya sambil sleep call bersama bara.
Tak tersadar zeora tertidur sambil menemani bara yang sedang mengerjakan tugas nya.
...
________________________________
"kak bangun kak" ucap serly membangunkan anak gadis nya itu.
"5 menit lagi ma, zeora masih ngantuk" jawab zeora yang memindahkan posisi nya ke samping.
"gaada sarapan dulu sana , mentang hari minggu malah males bangun pagi" omel serly yang masi membangunkan anak nya.
"hmm iyaa, ini bangun kok" jawab zeora dengan suara nya yang khas bangun tidur.
Ia pun duduk dan melamun sebentar,"heh jangan melamun, mandi sana"tegur serly lalu turun kebawah.
Zeora tersadar lalu memajukan bibirnya, ia melihat handphone nya yang mati ia pergi mengecas nya dan pergi ke kamar mandi untuk cuci muka.
Setelah ia mencuci muka nya, ia turun kebawah dan duduk di meja makan, untuk makan bersama keluarga nya.
"kak kata kania kamu mau pergi ya sama dean" tanya serly dan di balas anggukan oleh zeora.
"iyaa maa kenapa emang, gaboleh yaa kalo gaboleh gapapa kok" jawab zeora panik lalu ia ingin ke atas mengambil handphone nya.
"ehh mau kemana,mama ngebolehin kok" ucap serly mencegah anak nya.
"ehh zeora kira ga boleh"jawab zeora lalu kembali duudk.
" mangkanya kalo orang tua lagi ngomong jangan di potong dulu"balas serly melanjutkan makan nya.
"maaf ma hehe" kekeh zeora lalu melanjutkan makan nya.
-🌷🌷-
Siang hari zeora yang sudah mandi dan bersiap sudah menunggu dean di bawah, ia menunggu sambil mengscroll tiktok nya.
TINN... TIN...
Zeora yang mendengar clakson mobil itu langsung berpamitan kepada mama nya dan berlari ke pintu, ia membuka pintu dan menghampiri mobil itu.
"udah lama nunggu zee" tanya dean yang melihat zeora sudah masuk kedalam mobil.
"iya udah lama" jawab zeora dan duduk di sebelah icha.
Dean tidak menjawab karena ia tau zeora sedang tidak mood jadi dia melajukan mobil nya untuk pergi ke tempat yang akan mereka datangi.
"kak ayok bikin, ntar pas sampai sana ya" ucap zeora menoel lengan icha.
Icha yang mendengarkan zeora pun menganggukkan kepalanya lalu ia melihat video tik tok itu.
Setelah sampai mereka turun dari mobil dan masuk kedalam restoran tersebut, zeora mencari tempat duduk bersama icha.
-🌷🌷-
Di sisi lain zergan yang sibuk memainkan handphone nya samar samarmelihat seorang lelaki yang ia kenal bersama wanita.
Zergan melihat dengan jelas lelaki itu tetapi muka nya agak samar samar dalam pengelihatan zergan. ia mendekat kan langkah nya ke tempat lelaki itu.
"whatt bara, sama siapa dia" gumam zergan kaget tetapi ia membiarkan itu dan pergi menghampiri sepupu sepupunya.
"woy dari mana lu"tanya zeora menatap heran zergan
Zergan yang mendengar itu tidak menjawab dan duduk dengan wajah datar nya, zeora menatap kesal kepada zergan.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU DAN KAMU
عاطفيةBiar kuceritakan tentang diriku dan seseorang lelaki yang bisa meluluh kan hati ku saat itu, lelaki yang bisa membuat ku rindu kepadanya padahal tidak ada hubungan ataupun status pada saat itu.dia lelaki yang baik, dan juga humoris, dia selalu pedul...