Setelah sampai ia bertemu dengan kakak kesayangan nya yaitu icha, saat ia bertemu ia memeluk icha dan pergi ke kamar yang akan ia tepatin bersama icha.
"UWAA KAKAK ZEORA KANGEN"teriak zeora lalu memeluk icha
...
_____________________________
Icha yang melihat zeora berteriak pun ikut teriak karena saling bertukar rindu.
"ZEORA KAKAK JUGAA" balas icha teriak dan memeluk zeora balik
Mereka saling pelukan karena 2 bulan tidak bertemu di karena kan icha yang kuliah.
"uwaa udah 2 bulan kita ga ketemu, sama sama sibuk juga" ucap zeora lalu kedalam bersama icha
"iyaa besok kita ke mall yok jalan jalan" jawab icha dan mengajak zeora.
"ayok ayok, besok zeora pulang cepet" balas zeora pergi ke kamar nya bersama icha.
Icha dan zeora sekamar berdua, di sengajakann oleh mama zeora dan mama icha.
Mereka masuk ke kamar nya dan mulai mengobrol dan tertawa bersama icha.
"tau ga sih kak, aku punya cowok" pamer zeora.
"yaampun zee, siapaa kok kaka gatauu" jawab icha tertawa.
"namanya bara kakak kelas zeora" ucap zeora tersenyum salting.
"wkwk kakak juga ada kali zee, mama aja udah tau keluarga juga udah tau, kamu kapan di publik ke keluarga pacar nya" icha membalas pamer malahan pamer nya icha membuat zeora iri.
"ihh zeora ga berani kak takut nya mama papa marah" ucap zeora takut.
"gapapa kali zee, asalkan kamu sama pacar kamu ga di luar batas aja pacaran nya" jawab icha menenangkan zeora.
"tapi tetep aja" balas zeora menunduk
Icha yang melihat zeora pun langsung memeluk nya dan mengelus rambut panjang nya.
-🌷🌷-
PUKUL 21:35
Semua anggota keluarga sudah berkumpul tetapi ada yang tidak bisa karena sedang berkuliah di luar kota dan ada juga yang bersma di luar kota.
"yaampun zeora sekarang udah besar banget yaa" ucap clara tante nya zeora.
"iyaa ma hehe" jawab zeora tertawa kecil
*zeora manggil mama karena dia disuruh sama tante nya ya"-author
Setelah mereka saling mengobrol waktu nya makan malam zeora yang duduk bersama icha mereka membuat tik tok dan makan.
"chaa gimana pacar kamu" ucap gizel kepo.
"baik kok tan, kita sama sama ldr soalnya" jawab icha sambil makan.
"wah semoga langgeng ya cha" balas serly mendukung.
"iyaa tan, pastii" jawab icha tersenyum.
Zeora yang melihat itu hanya melamun, serly yang sadar tertawa tipis dan menlanjutkan makan nya.
*coba aja ada yang tau tentang aku sama bara*batin zeora lalu melanjutkan makanannya.
Setelah selesai makan mereka lanjut bermain dan mengobrol ada juga yang menonton drakor siapa lagi kalo bukan zeora.
PUKUL 21:30
Sudah lama mereka bermain dan mengobrol tak terasa jam sudah menunjukkan pukul setengah sebelas mereka ke kamar masing masing lalu tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU DAN KAMU
RomanceBiar kuceritakan tentang diriku dan seseorang lelaki yang bisa meluluh kan hati ku saat itu, lelaki yang bisa membuat ku rindu kepadanya padahal tidak ada hubungan ataupun status pada saat itu.dia lelaki yang baik, dan juga humoris, dia selalu pedul...