Ikat Rambut Kecil Pertama
Orang tua Lin Mianmian sangat sibuk. Itu sebabnya, ketika dia masih kecil, dia dibesarkan di rumah neneknya di pedesaan.
Ketika dia berumur lima tahun, dia pergi ke sungai untuk menangkap ikan. Pada usia tujuh tahun, dia memanjat pohon untuk mencuri buah. Saat dia berusia sembilan tahun, dia jatuh ke dalam lubang kotoran saat berkelahi. Pada usia sepuluh tahun, dia dipukuli oleh neneknya dengan sapu untuk kembali ke kota.
Pengganggu kecil dari desa tidak memiliki masalah apa pun ketika lingkungannya berubah. Sebaliknya, ia merasa anak-anak di kota itu manja bahkan tidak sebaik anak-anak anjing di desanya.
Begitu dia masuk sekolah dasar, dia bertemu Xu Chaoqi. Mereka pun berebut untuk menggunakan meja pingpong.
Ketika mereka sampai di kantor, rambut Lin Mianmian berantakan seperti kandang ayam, dan lengannya memar besar. Sementara itu, bahu Xu Chaoqi digigit oleh Lin Mianmian seperti anjing hingga berlumuran darah.
Teman sekelas yang berada di dekatnya begitu ketakutan hingga ingus keluar dari hidungnya karena menangis.
Ini belum berakhir.
Dihari yang sama, Lin Mianmian membuang tas sekolah Xu Chaoqi ke tempat pembuangan sampah. Xu Chaoqi sangat marah sehingga dia menyeret Lin Mianmian keluar dan mendorongnya ke dalamnya.
Mereka bertengkar di tempat pembuangan sampah. Wali kelas mereka tidak mengizinkan mereka masuk ke kantor karena baunya.
"Orang kerdil!" Lin Mianmian mencibir dan menjambak rambut Xu Chaoqi.
"Berlemak!" Xu Chaoqi belajar dari terakhir kali dan menarik kepang Lin Mianmian.
Lin Mianmian memotong rambutnya keesokan harinya.
Tukang cukur tidak tahu cara lain untuk memperbaiki rambutnya, jadi dia
memotongnya.
Ibu Lin menyentuh kepala putrinya yang berduri dengan perasaan campur aduk,
tetapi Lin Mianmian mencuci rambutnya dan pergi ke sekolah seolah tidak terjadi apa-apa.Tentu saja, dia diejek oleh sekelompok anak laki-laki yang dipimpin oleh Xu Chaoqi.
Lin Mianmian mengambil tas sekolah Xu Chaoqi lagi, dan ketika dia berjalan ke tempat duduknya, dia menemukan bahwa mejanya kosong.
Tas sekolahnya telah dibuang ke tempat pembuangan sampah kemarin, jadi mungkin sekarat di rumahnya.
Jadi Lin Mianmian tidak punya tempat untuk melampiaskan amarahnya, yang meningkat menjadi kekuatan. Dia menatap Xu Chaoqi dengan mata besar saat dia mendengarkan dia mengejeknya untuk waktu yang lama. Setelah merasa cukup, dia menggunakan seluruh kekuatannya untuk memukul dadanya dengan kepalanya.
Mereka berdua berguling menuruni tangga bersama-sama, mengeluarkan darah di seluruh lantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Childhood Sweethearts (END)
RomanceSeorang gadis pemarah dan anak laki-laki yang bau. Cerita pendek untuk mereka yang menginginkan gula.