2

503 26 1
                                    

Ikat Rambut Kecil Kedua

Ketika orang tua mereka bertemu, mereka berada di rumah sakit. Saat itu, Lin Mianman mengejek Xu Chaoqi karena kakinya hampir patah sementara kepalanya hanya dibalut perban. Xu Chaoqi hendak melemparkan kakinya ke kepalanya.

Untungnya, dia menghentikan dirinya sendiri, kalau tidak, kakinya akan patah.

Belakangan, mereka tumbuh dewasa, dan rasa kesal satu sama lain berkurang.

Mereka secara bertahap menyadari gender mereka. Anak laki-laki dan perempuan membagi diri menjadi dua kelompok untuk bermain bersama, dan berdiskusi secara pribadi siapa yang mereka sukai.

Yang mengejutkan Lin Mianmian adalah ada gadis yang menyukai Xu Chaoqi.

"Apa yang disukai? Dia sangat menyebalkan."

Suaranya tidak nyaring atau pelan, dan kebetulan terdengar oleh anak laki-laki di dekatnya.

Xu Chaoqi melirik Lin Mianmian dan mengejek dengan nada menghina."Aku tidak menyukai siapa pun, tapi ada seseorang yang aku benci."

Semua orang tahu bahwa Lin Mianmian dan Xu Chaoqi saling membenci.

Pada tahun yang sama, Lin Mianmian menerima hadiah tak terduga.

Benda itu diikat dengan pita merah muda, dibungkus dengan plastik film, dan tergeletak diam-diam di bawah kotak pensilnya.

Film plastik itu memiliki cetakan bunga dan kata-kata bahasa Inggris yang tidak dia mengerti.Kemudian, dia mencari kata-kata itu di kamus. Kata itu berarti selamat ulang tahun.

Itu adalah hari ulang tahun Lin Mianmian.

Tidak banyak orang di kelasnya yang tahu bahwa ini adalah hari ulang tahunnya.

Lin Mianmian bertanya kepada mereka masing-masing dan mereka semua mengatakan mereka tidak memberikannya. Dia bertanya-tanya apakah itu untuk orang lain, tetapi dia tidak memiliki petunjuk apa pun untuk saat ini.

Oleh karena itu, dia hanya melepas ikat rambutnya dan tidak melepasnya untuk dipakai.

Di sekolah menengah, dua siswa dengan nilai terendah ditempatkan di kelas yang sama.

Rambut hitam sebahu Lin Mianman diikat menjadi ekor kuda dan ketika dia melihat Xu Chaoqi, dia hampir memutuskan ikat rambutnya.

Mata mereka bertemu. Mereka saling membenci, tapi mereka tidak membenci satu sama lain secara terang-terangan seperti di sekolah dasar. Mereka mengesampingkan amarahnya, tersenyum kaku dan pada saat yang sama berkata, "Kebetulan sekali."

Ini mungkin satu-satunya kalimat yang mereka ucapkan satu sama lain di sekolah menengah.

Childhood Sweethearts (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang