5

403 23 0
                                    

Ikat Rambut Kecil Kelima

Namun, hidup selalu tidak terduga.

Ketika Lin Mianmian mengira hidupnya tidak ada hubungannya dengan Xu Chaoqi, dia kemudian menemukan bahwa bayangan Xu Chaoqi ada di mana-mana dalam hidupnya. Sudah terlambat untuk berbuat apa pun.

Xu Chaoqi berada di posisi tiga teratas di kelas sains kali ini.

Xu Chaoqi adalah penyerang yang kuat di tim bola basket dan berhasil mengalahkan tim lain.

Xu Chaoqi bisa bermain gitar dan bernyanyi dengan baik.

Xu Chaoqi jatuh cinta dengan bunga kelas di kelas sains mereka.

Bunga kelas kepala itu indah dan memiliki nilai bagus. Orang mengatakan bahwa dia telah berlatih balet sejak dia masih muda, dan dia seperti angsa putih yang mulia.

Gadis luar biasa seperti ini sangat cocok dengan Xu Chaoqi.

Buku sejarah Lin Mianmian tersebar di atas meja sepanjang periode belajar mandiri malam itu. Itu selalu ada di halaman 104

Keesokan paginya, Lin Mianmian mengeluarkan ikat rambut pita merah muda dari kotak kecil yang halus.

Rambutnya sangat panjang sehingga butuh banyak usaha untuk menyisirnya.

Dia mengikat kuncir kuda tinggi dan melihat ke cermin. Dia merasa ikat rambut kupu-kupu itu agak hambar.

Lin Mianmian melepas ikat rambutnya. Dia pergi ke salon pada siang hari itu dan memotong rambutnya.

Rambut pendek di sekitar telinganya hampir tidak bisa diikat menjadi gaya rambut setengah sanggul.

Kebetulan ketika Lin Mianmian memotong rambut pendeknya pada siang hari, dia bertemu dengan Xu Chaoqi di sore hari.**** ?????????

Kejutan di mata Xu Chaoqi sulit disembunyikan, dan dia bahkan berhenti berjalan..

Lin Mianmian berjalan melewatinya dengan kepala tertunduk. Dia mengangkat tangannya untuk memutar ujung rambutnya, tetapi tiba-tiba menyadari bahwa emosi yang melonjak di hatinya tidak akan hilang dengan memotong rambutnya.

Ternyata dia gugup saat melihat Xu Chaoqi.

Childhood Sweethearts (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang