7

395 24 0
                                    

Ikat Rambut Kecil Ketujuh

Lin Mianmian tidak terluka serius. Selain patah kaki, dia mengalami gegar otak yang perlu diwaspadai nanti. *:*:・° <> ?????? ???

Sejak kecelakaan itu, hubungan antara Lin Mianmian dan Xu Chaoqi seolah telah memecahkan lapisan es terluar. Mereka akhirnya mulai melakukan pemanasan satu sama lain.

Mereka bertindak berbeda dari cara mereka bertarung di masa kecil. Mereka melakukan kontak mata dan mengucapkan beberapa patah kata satu sama lain ketika mereka sesekali bertemu di lorong. Semuanya tampak penuh dengan ambiguitas.

Suatu malam sebelum masa belajar mandiri malam hari, Xu Chaoqi memberikan Lin Mianmian sekotak susu kedelai panas dari jendela lorong.

"Mengapa kamu memberikannya kepadaku?" Lin Mianmian bertanya.

Anak laki-laki itu mengusap hidungnya dan merasa malu. "Saya pikir Anda akan menyukainya."

Lin Mianmian akhirnya minum susu kedelai selama dua minggu dan kadang-kadang menerima permen keras rasa buah secara acak.

Mereka keras kepala, jadi pertumbuhan mereka harus stabil.

Lin Mianmian kembali ke sekolah dengan suasana hati yang baik dan penuh semangat.

Terutama hari ini. Dia telah menerima lolipop rasa leci dari Xu Chaoqi.

Akan lebih baik jika dia tidak melihat Xu Chaoqi dan bunga kelas sebelah berjalan berdampingan di lorong sepulang sekolah.

Dia tidak ingin terus menonton. Lin Mianmian berencana pergi dengan tenang.

Namun, langkah kaki terdengar dari belakangnya. Dia tidak pernah mengira Xu Chaoqi akan mengejarnya.

"Apakah kamu baik-baik saja?" Xu Chaoqi meratakan bibirnya. Dia meraih tas sekolah Lin Mianmian, yang hampir jatuh dari bahunya, dan membawanya di tangannya. "Haruskah aku mengantarmu pulang?"

"Tidak, tidak," dia dengan cepat menolak. "Kamu harusnya sibuk dengan urusanmu sendiri..."

"Benda" Xu Chaoqi berdiri di sisi lain lorong. Dia memandang mereka seolah-olah ada sesuatu yang lebih dalam yang sedang terjadi.

"Saya tidak punya pekerjaan lain," kata Xu Chaoqi. "Aku akan mengantarmu pulang."

Childhood Sweethearts (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang