Ikat Rambut Kecil Kesembilan
Sebulan kemudian, pemeran Lin Mianmian dilepas.
Tapi keesokan harinya Xu Chaoqi masih menunggunya di bawah.
Lin Mianmian bisa berjalan dengan kedua kakinya, jadi dia terlalu malu untuk duduk di kursi belakang sepedanya seperti sebelumnya.
Mereka berjalan berdampingan. Lin Mianmian tidak mengeluarkan bukletnya, dan Xu Chaoqi tidak memakai earphone- nya.
Di detik terakhir lampu merah, Xu Chaoqi menggandeng tangan Lin Mianmian saat mereka melewati persimpangan tempat terjadinya kecelakaan.
Jari-jari remaja itu kuat. Dia memegang tangannya erat-erat, takut dia akan melepaskannya. Dia tidak mengendurkan tangannya setelah menyeberang jalan.
"Ada yang ingin kutanyakan padamu." Xu Chaoqi memikirkannya berulang kali. Dia akhirnya bertanya, "Kamu mau kuliah dimana?"
"Mungkin Universitas S..." Lin Mianmian menunduk, dan bergumam. Dia hampir tidak bisa berbicara. "Dekat dengan rumah. Jurusan bahasa dan sastra di sana sangat bagus."
Xu Chaoqi memberi jawaban "ya".
Kemudian, dia mendengarnya berkata, "Teknik biologi di Universitas S... juga sangat bagus."
Lin Mianmian tertegun sejenak. Setelah itu,dia tiba-tiba tersipu dan mengangguk.
70
Penampilan Lin Mianmian yang pemalu mungkin sangat membuat takut Xu Chaoqi. Dia berdehem dan berpura-pura tenang. "Kalau begitu kita... akan bekerja keras?"
Xu Chaoqi mengucapkan suku kata terakhir dengan nada yang lebih tinggi, yang mengubahnya menjadi sebuah pertanyaan. Wajahnya terbakar setelah dia mengatakannya.
Lin Mianmian menggigit bibir bawahnya. Dia menatap mata Xu Chaoqi, dan mengangguk dengan sungguh-sungguh.
"Jangan terlalu menekan diri sendiri." Xu
Chaoqi tersenyum dan mengusap telapak tangannya dengan ibu jarinya. "Aku akan menunggumu jika kamu lelah."
KAMU SEDANG MEMBACA
Childhood Sweethearts (END)
RomanceSeorang gadis pemarah dan anak laki-laki yang bau. Cerita pendek untuk mereka yang menginginkan gula.