6

390 23 0
                                    

Ikat Rambut Kecil Keenam

Dua bulan sebelum ujian masuk, nilai ujian tiruan kedua dirilis. Lin Mianmian mengerjakan ujian dengan baik. Tidak mengherankan jika dia bisa masuk universitas utama

Sayangnya, dia mengalami kecelakaan.

Sepulang sekolah, dua mobil bertabrakan itu melibatkan Lin Mianmian, yang sedang menyeberang jalan.

Kecelakaan itu terjadi pada malam hari. Matanya berlumuran darah dan dia tidak bisa melihat dengan jelas. Rasa sakit yang hebat adalah satu-satunya hal yang dia rasakan saat itu.

Seseorang mengangkatnya dan sepertinya mereka memanggil namanya.

Suara itu sepertinya terendam air. Selama periode waktu yang samar itu, kesadaran Lin Mianmian berusaha sangat keras untuk mengiriminya pesan.

Dia kembali ke beberapa tahun yang lalu.

Saat itu sore hari di tengah musim panas. Lin Mianmian membawa ransel merah jambu dengan boneka Barbie di atasnya. Dia berjalan ke gerbang sekolah dan teringat bahwa dia tidak membawa kotak pensil.

Dia menghela nafas lagi dan berjalan kembali ke ruang kelas, hanya untuk menemukan Xu Chaoqi berdiri diam-diam di depan kursinya.

"Apa yang sedang kamu lakukan?" Lin Mianmian meraung.

Xu Chaoqi sangat ketakutan hingga hampir pipis. Dia melompat keluar jendela tanpa menginjak meja.

Untungnya, ruang kelasnya berada di lantai satu.

"Xu Chaoqi!"

Lin Mianmian ingin menghentikannya.

Dia ingin anak kecil yang menyebalkan ini berlari lebih lambat

"Aku tidak bisa mengikutimu

Tapi dia berlari begitu cepat hingga dia bahkan tidak menoleh ke belakang. Dia mengganggu titik cahaya di bawah pohon di luar jendela **

Childhood Sweethearts (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang