3. Kedatangan siswa baru

205 135 172
                                    

Hay hay teman teman sekalian!
Apa kabar nya nich?

Mohon maaf ya manteman update nya lama.
Sebelum lanjut nih ya guys mohon maaf bila ada kata yang typo maklum lah cerita pertama. Kalian boleh ya ditandai kalo ada salah kata atau ada saran gituch yahh.

Jangan lupa vote nya hehhe gak ribet kok santuy aja.
Oke deh happy Reading guys♥︎

Kenapa harus dipertemukan jika ujung nya tak sejalan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kenapa harus dipertemukan jika ujung nya tak sejalan.
~Malini~
.
.
.

"Lini lini dia kan!" Nabila yang terkejut melihat anak baru itu. "Dia siapa?" jawab Malini yang sambil fokus ke handphone nya itu, Nabila hanya terdiam melihat itu sama hal nya seperti aca yang terkejut melihat anak baru itu.

"Ganteng banget woi lah"

"Masyallah jodoh gueee aaaa"

"Sumpah anjir ganteng nya"

"Inpo username ig nya dong kak"

"Kiw kiw cukurukuk"

Yah mungkin begitulah teriakan parah buaya betina di kelas Malini itu. "Anak-anak tolong diam sebentar ya, semangat banget ya kalo liat yang ganteng" ucap bu Ratna yang seketika muridnya tertawa, bu Ratna ini adalah guru paling friendly dan masi dibilang guru paling muda.

"Baiklah nak kamu silakan perkenalkan dirimu ya" setelah mengatakan itu bu Ratna duduk di kursi guru. "Baik buk" jawab siswa itu.

"Hai semua perkenalkan nama saya Mahendra Julio Crista Najesus, saya pindahan SMA rumput liar." Lini yang dari tadi sibuk dengan handphone nya tiba-tiba ia berpaling muka ke arah anak baru itu ia agak sedikit terkejut tapi beda halnya dengan Nabila ia sangat senang ketika mahendra satu kelas dengan nya.

"Baiklah mahen kamu silakan duduk disamping samudra ya" bu Ratna mengarahkan kepada mahen, siswa itu pun langsung menuju meja samudra. "Hai mahen" samudra emang sangat sokab dan menyebalkan, mahen hanya diem tak membalas sapaan dari samudra itu. setelah 4 jam pelajaran yang sangat asik bagi penghuni kelas tak sadar bahkan istirahat jam 1 telah dimulai.

Ding ding ding
Perhatian semua nya jam istirahat akan segera dimulai.

"Lini kantin yuk" ajak temannya yaitu bila dan eca, "gak ah males gue" mohon maaf ya guys Malini ini emang sangat mageran. "Aelah cok ga asik bener lo jadi orang" sudah tau kan ini siapa ya wkwkw tentunya Nabila. "Yaudah iya iya ayo" terpaksa kan lo lin wkwkwk.

Mereka berjalan ke kantin dan memesan makanan, tak lama dari itu makan mereka datang dan mereka mulai makan sambil bergosip ria.

"Lo berdua tau gak?" ucap aca yang sambil memakan bakso nya itu, "ya gak tau lah aca orang lo ngomong aja setengah-setengah" bila amat sangat heran dengan teman nya ini.

ETERNAL LOVE STORY (Hiatus) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang