CHAPTER 1 : FUCKED-UP LIFE

1K 105 10
                                    

Shim Jaeyun atau lebih dikenal sebagai Jake merupakan seorang pria Alpha yang baru saja mencecah umur 21 tahun pada bulan November yang lalu.Pria bermarga Shim ini tidak terlahir dalam hidup yang sempurna dan jauh dari kata bahagia.Kok bisa hidup seorang Alpha seperti itu?

Ibu Jake merupakan Omega yang berasal dari keluarga yang kaya raya.Kehidupan ibunya bahagia sebelum ia bertemu dengan sang suami yang merupakan seorang Alpha yang tidak seperti semua orang bayangkan.Ayahnya orang yang biasa saja,tapi entah bagaimana sang ibu bisa jatuh cinta dengan pria brengsek itu.Keluarga ibu sempat melarang ibunya untuk menikah dengan sang ayah, tapi sang ibu menolak dan memutuskan untuk kabur dari rumah dan menikah dengan pria yang tidak ia ketahui sosok aslinya.

Benar kata orang orang,cinta itu bisa bikin kita buta.Jake berasumsi mungkin ayahnya dulu sering melontarkan kata kata manis ke ibunya,alhasil si ibu pun kepelet tanpa ia tahu kehidupan nya akan berubah 180°.

Keluarga pria bermarga Shim itu hidup dalam kemiskinan,bahkan Jake dipaksa untuk berhenti sekolah dan bekerja di usia yang muda untuk membantu ayahnya mencari uang buat kebutuhan mereka sekeluarga.Kata ibunya mereka tidak mempunyai penghasilan yang cukup buat sekolahin Jake,anak sulung mereka.Ibu dan ayahnya memutuskan untuk menyekolahkan adiknya saja,karena yah anak bongsu mah sering diprioritaskan.

Jake pada awalnya sedikit cemburu akan adiknya yang bisa sekolah seperti anak-anak yang lain.Dia bahkan merasakan bahwa ini sangat tidak adil,uang yang ia kumpulkan berkat susah-payahnya malah digunakan untuk kegunaan sekolah sang adik.

Jake berpikir uang yang ia hasilkan seharusnya bisa membiayai yuran kuliahnya buat saat ini.Jake cemburu,anak anak lain di usia nya udah pada kuliah semua.Dan dia juga berasa malu saat ketemu sama teman teman sekelasnya dari SMP.Mereka sudah mula menjalani kehidupan yang bebas seperti orang orang dewasa pada umumnya.Oleh itu,Jake selalu menghindar jika ia bertemu dengan mereka di jalan bahkan di club.

Club?

Ya,Jake sekarang bekerja sebagai seorang bartender di salah satu club yang terkenal di Seoul,Korea.Sudah banyak pekerjaan yang ia lakukan di masa lalu,baik itu bekerja sebagai seorang kasir,petugas kebersihan,kang parkir atau pelayan di restoran sebelum ia menginjakkan kakinya di tempat kerja yang menjijikkan itu.Jake pada awalnya menolak untuk bekerja di club,bau dan aroma alkohol membuat nya pusing dan mengingatkan dirinya pada sang ayah.

Tuan Shim selalu mendera dirinya jika ia tidak menghasilkan uang yang banyak setiap hari.Ayahnya sering berjudi dan mabuk sampai sampai ibunya selalu menjadi mangsa pukulan ayahnya.Jake benci akan pria tua bajingan itu.Jika saja sang ayah tidak membuang buang uang untuk berjudi dan membeli alkohol,sudah pasti mereka tidak akan terlilit utang yang sangat banyak seperti saat ini.Dan Jake juga tidak harus bekerja keras bagai kuda hanya untuk membayar hutang hutang itu.

Jake rasanya ingin mati.

✰✰✰

     ▄︻デ𝕾𝖆𝖉𝖎𝖘𝖙𝖎𝖈 𝕽𝖊𝖛𝖊𝖓𝖌𝖊══━一

✰✰✰

Jam menunjukkan pukul 3:45 pagi,hahh hari yang sangat melelahkan.Akhirnya shift Jake berakhir.Bau alkohol di mana mana sungguh membuat nya mual dan ingin muntah,jujur toleransi alkohol Jake itu agak kurang.Buktinya aja Jake hanya meneguk segelas bir yang kecil selama ia bekerja di tempat itu walaupun dirinya sendiri seorang bartender.

Tak kurang juga orang-orang yang menggoda dirinya hari ini.Karena paras rupa dan badannya yang cantik dan mungil,ramai Alpha Dominan yang ingin meniduri nya.Beruntung ada Jay,si manager club yang menjelaskan bahwa Jake tidak bekerja untuk itu.Walaupun sang manager sempat terliur dengan bayaran yang orang orang tawarkan jika mereka bisa meniduri Jake, tapi akal waras nya masih mengingat bahwa Jake itu seorang Alpha. Ya kan aneh kalo Alpha x Alpha.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 05 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

𝐒𝐀𝐃𝐈𝐒𝐓𝐈𝐂 𝐑𝐄𝐕𝐄𝐍𝐆𝐄 || 𝐒𝐮𝐧𝐠𝐉𝐚𝐤𝐞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang