🐨🐼 •if i get drunk•

1.5K 114 3
                                    

⚠️ Long Chapter

•••


Kaleng soju, aransemen, eskrim mintchoco, dan gang di samping tempat les musiknya. Junkyu benci melihat Jihoon mabuk.

"Satu eskrim untuk menahan satu botol soju, deal?"

Pernahkah kalian melihat orang mabuk? Apakah mereka juga menggemaskan? Apakah kamu akan memeluk mereka seperti Junkyu memeluknya? Bahkan sampai matahari terbit di ujung kepala?






•••






Junkyu membungkuk saat Mr. Jung menutup partitur musiknya, kemudian memasukkan gitar kesayangannya pada case hitam. Junkyu menghela napas saat melirik ke arah telpon genggamnya, pukul 10 malam.

Junkyu bergegas bangun dari tempat duduknya kemudian mengambil selembar kertas di atas meja, berjalan keluar dari tempat les musiknya. Junkyu membuka bungkus lollipop jeruknya kemudian menghisapnya kuat-kuat. Junkyu pulang lebih malam dari sebelumnya, ini karena pelatihnya kembali membahas beberapa projek untuknya.

Junkyu terus berjalan sambil membaca lembar kertas di tangannya, tanpa peduli ia mungkin akan tersandung kakinya sendiri.

Seoul Music Festival

Junkyu menyesap permennya lagi. Mengernyit saat mendapatkan sedikit rasa asamnya. Junkyu membaca tiap deret persyaratan di dalam lembar itu. Pelatihnya kembali menawarkannya untuk mengikuti lomba tahunan antar musisi di Seoul.

Junkyu sudah dua kali mengikuti festival ini sejak tahun pertamanya di sekolah menengah atas. Dua kali pula anak itu menang juara utama berturut-turut.

Dia adalah Si Jenius Musik.

Junkyu sedang asyik membaca brosur sambil menyesap lollipop oranyenya sebelum langkahnya terhenti saat mendengar erangan dari arah samping gedung les musiknya.

Junkyu mengernyit, tangan kirinya melipat lembar kertas di tangan. Tangan kanannya digunakan untuk menarik keluar stik lollipop dari mulutnya. Langkahnya membawa kakinya ke arah asal suara itu.

Dahinya mengernyit ketika suara erangan itu berubah menjadi nyanyian sumbang.

I still can't forget

I'm sweetly spinning around

I didn't know it was a dream, star... I'm wandering...

Tanpa sadar Junkyu berjalan mendekat hingga cahaya remang dari lampu jalan utama itu masuk dan membuat bayangan segitiga di jalanan.

Di sana, Junkyu dapat melihat wajahnya yang memerah tertimpa cahaya remang lampu jalan, surai kelamnya kontras dengan kulit putih yang sedikit bersemu, dan seragamnya yang terlihat lusuh.

Sedang apa anak itu di tempat gelap? Junkyu mengerjap, berjalan lebih dekat kemudian berjongkok di samping anak laki-laki itu.

Maybe I'm just dizzy

You're asleep, don't say anything

I'm already in our maze...

Sumbangnya terdengar lebih keras diiringi dengan kekehan kecil di setiap liriknya. Tanpa sadar Junkyu menarik sudut bibirnya ke atas saat mendengar suara anak itu pecah, Junkyu membawa pandangannya ke samping yang lebih mungil. Kaleng berlabel Cass dengan cetakan berwarna hijau tergeletak berantakan di samping anak laki-laki itu.

Tunggu,

Dia memakai seragam.

Apa yang dilakukan seorang pelajar pada hampir tengah malam dengan kaleng soju? Mabuk itu masih illegal untuk pelajar. Setidaknya itu yang Junkyu tahu dari gurunya di sekolah.

lil crazy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang