"Ternyata kalian ada disini!"
Naruto tiba-tiba saja muncul dan menghampiri mereka. Sakura langsung mendorong Sssuke agar menjauh darinya, sementara Sasuke hanya diam dan menatap datar kearah Naruto. Naruto mengambil beberapa botol bir lalu menatap mereka berdua secara bergantian.
"Apa yang kalian lakukan disini? Kami akan memainkan game menarik!" ucap Naruto.
Sakura menoleh kearah Naruto. "Game apa?" tanya Sakura penasaran.
"Truth or Dare," ucap Naruto.
Sasuke mendengus, dia heran kenapa teman-temannya gemar memainkan permainan anak-anak itu. Sejak dulu Sasuke tidak pernah ikut karena dia tahu jika dia ikut akan banyak perempuan yang akan mengambil kesempatan untuk ikut bermain bersamanya. Sasuke juga tahu Truth or Dare adalah permainan yang sangat Naruto sukai karena dia bisa mengambil kesempatan untuk mencium para gadis yang ikut bermain.
"Tidak tertarik," balas Sasuke.
"Oh apa kau takut?" pancing Sakura dengan nada mengejek.
"Takut apa maksudmu? Aku tidak tertarik pada permainan anak kecil," ucap Sasuke.
"Katakan saja kau tidak berani menerima tantangan," ucap Sakura sambil menyeringai.
Naruto yang berada di tengah-tengah mereka tampak bersemangat menyaksikan adu mulut keduanya. Sementara itu, jiwa kompetitif Sasuke tiba-tiba langsung muncul karena Sakura yang meremehkannya.
"Tarik kata-katamu itu, pinky," ucap Sasuke. Dia kemudian menoleh kearah Naruto. "Dobe aku ikut," ucapnya. Setelah itu dia langsung beranjak darisana mendahului Sakura dan Naruto.
Naruto tidak percaya apa yang baru saja dia dengar. Setelah sekian lama akhirnya Sasuke ingin bermain Truth or Dare dengan mereka. Sebelumnya tidak ada yang berani membujuk Uchiha bungsu itu.
"Sakura-chan kau hebat bisa membuat Sasuke ikut bermain," ucap Naruto. Sakura mendengus lalu kemudian dia melangkah menyusul Sasuke dan meninggalkan Naruto.
"Tch, mereka berdua sangat mirip," ucap Naruto. Dia kemudian menyusul.
•••
Sakura, Sasuke dan Naruto sudah bergabung dan duduk disekitar api unggun bersama anggota ANBU lainnya. Sakura mengambil tempat di samping Ino. Dia mencari Shion tapi tidak menemukannya, mungkin saja dia sedang berduaan dengan Kiba karena pria itu juga tidak terlihat.
Anggota ANBU beserta kekasih mereka masing-masing mengikuti permainan ini, Sakura juga melihat Konan dan Karin—yang sudah mengenakan pakaiannya kembali—ikut bermain. Sementara itu, posisi Sasuke dan Naruto berada di seberang Sakura dan dia menangkap tatapan tajam Sasuke tertuju padanya. Sakura membalas tatapannya dengan sebuah seringaian menantang.
"Baiklah mari kita mulai permainan ini!" seru Naruto. Sakura memutuskan kontak matanya dengan Sasuke dan beralih kearah Naruto.
Permainan kemudian dimulai dengan Naruto memutar botol untuk memilih siapa yang mendapatkan giliran pertama. Botol tersebut tertuju pada Sai.
"Baiklah Sai, truth or dare?" tanya Naruto.
"Truth," balas Sai sambil tersenyum.
Naruto mendengus kecewa. "Membosankan seperti biasa. Jawab dengan jujur, apa kau pernah selingkuh dari Ino?" tanya Naruto. Ino langsung mendelik pada Naruto.
"Tentu saja tidak pernah, aku hanya mencintai Yamanaka Ino!" jawab Sai penuh dengan percaya diri. Ino langsung memeluk Sai dan berlanjut ke berciuman panas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Over You
FanficHaruno Sakura memutuskan untuk pindah ke University of Konoha karena ingin memulai hidup baru dan melupakan masa lalunya, tapi siapa sangka di hari pertamanya dia langsung terlibat masalah dengan Uchiha Sasuke si ketua geng ANBU. "You drives me cr...