Ini beberapa catatannya;
☆「"Melayu"」
☆【"Inggris" 】
☆ 'Berpikir'
☆ Kilas balik, suara
☆ [ Pesan obrolan ]
☆ [ "Panggilan/rekaman" ]
☆ [ "Pengumuman" ]
☆ Pesanku---//---
"Festival olahraga!"
"Itu sangat biasa!"
"Ayolah! Kita baru saja mendapat serangan penjahat itu, Anda yakin tentang ini?" Seorang siswa menanyakan alasan untuk melanjutkan acara tersebut bahkan setelah semua yang mereka lalui.
"Itu perlu. Faktanya, festival olahraga kita adalah kesempatan terbesar yang akan kalian dapatkan. Ini bukanlah acara yang bisa dibatalkan hanya karena beberapa penjahat."
Festival olahraga, ya? Kurasa aku pernah mendengarnya bahkan sebelumnya.
"Para pahlawan terbaik dari seluruh negeri akan menonton, 'kan? Mereka akan hadir sebagai pengintai."
"Mereka akan mencari dan mempekerjakan kita sebagai pembantu setelah kita lulus. Begitulah caranya."
"Dan banyak dari pembantu itu tidak pernah berhasil bersolo karier. Mereka pembantu selamanya. Itu pasti kau, Kaminari, karena kau bodoh."
"Hei!"
"Tentu saja, kalian akan mendapatkan pengalaman dan popularitas yang berharga jika dipilih oleh pahlawan dengan nama besar. Tapi waktu kalian terbatas. Tunjukkan pada para profesional kemampuan kalian di sini, dan kalian akan membuat masa depan untuk diri kalian sendiri. Ini terjadi setahun sekali. Jadi kalian punya tiga kesempatan. Jika kalian berharap menjadi pahlawan, ini adalah acara yang tidak boleh kau lewatkan!" jelas Aizawa-sensei.
「'Aku mengerti sekarang. Sepertinya aku perlu sedikit memamerkan Quirk-ku di acara ini, yang di luar kepribadianku karena aku tidak terlalu suka memamerkan apa pun .... Tidak, kutarik kembali ucapanku. Aku akan menunjukkan kekuatanku! Tidak setiap hari aku mendapat kesempatan ini.' 」BoBoiBoy menyeringai puas.
---//---
Periode keempat sastra modern telah berakhir. Saatnya makan siang dan hampir semua orang membicarakan festival olahraga.
"Bahkan setelah apa yang baru saja kita lalui, ini membuatku sangat bersemangat! Jika kita menunjukkan kemampuan kita di sini, ini akan menjadi satu langkah besar menjadi profesional!"
Seperti biasa, Kirishima akan menjadi salah satu orang yang memiliki semangat tinggi.
"Semuanya bersemangat sekali ...," kata Midoriya.
"Ya, memang benar begitu." BoBoiBoy menyetujuinya.
"Dan kalian berdua tidak? Ini adalah kesempatan kita untuk menambahkan nama kita ke dalam jajaran pahlawan. Tentu saja kita bersemangat!" celetuk Iida.
"Ya, aku mengerti, tapi—"
"Midoriya, BoBoiBoy, Iida ...."
Ketiga anak laki-laki itu memandang ke arah Uraraka yang memanggil nama mereka.
"Di festival olahraga ini, ayo lakukan yang terbaik!"
"Apa yang terjadi dengan wajahmu Uraraka?!"
「'Apakah dia baik-baik saja? Dia tidak terlihat seperti dirinya sendiri ....' 」 Mereka bertiga berkeringat.
Kemudian, Uraraka menghadap seluruh kelas dan berkata—
"Semuanya! Aku akan menghancurkan ini!" Dengan tangan kanannya yang tergenggam di udara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Amnesia In Different World (BoBoiBoy X MHA Crossover) [ Sedang Di Revisi ]
FanfictionPernahkah kau membayangkan terbangun tanpa kenangan apa pun? Kenangan tentang dirimu, orang-orang yang kau sayangi, dan kehidupan masa lalumu semuanya hilang? Meski begitu, kau tetap harus menjalani hidupmu di dunia yang luas ini. Pasti sulit, bukan...