Bab 51 : Kejahatan Selalu Menang

367 61 6
                                    

Ini beberapa catatannya;

☆「"Melayu"」
☆【"Inggris" 】
☆ 'Berpikir'
Kilas balik, suara
☆ [ Pesan obrolan ]
☆ [ "Panggilan/rekaman" ]
[ "Pengumuman" ]
Pesanku

---//---

["Bos, mereka bukan remaja biasa. Mereka adalah siswa UA dari jurusan Pahlawan. Pahlawan masa depan! Anak-anak nakal itu mungkin ingin memulihkan sistem keamanan!"]

"Kau mengaktifkan robot keamanan di lantai 80, 'kan?" tanya Wolfram kepada bawahannya melalui alat komunikasi mereka.

["Ya, Pak!"]

"Angkat semua penutup jendela dari lantai 100 ke 130," perintah Wolfram.

["Apa?"]

"Lakukan saja apa yang aku katakan."

---//---

Sementara rombongan siswa UA dan Melissa sedang berlari di lantai 100.

"Bukankah sepertinya kita beruntung? Semua penutup jendela telah dibuka sejak kita melewati lantai 100," ucap Kaminari.

"Mungkinkah mereka kehilangan kita?" tanya Uraraka.

"Menurutku bukan itu masalahnya," komentar Jiro. Terlalu aneh bagi para penjahat untuk menyerah begitu saja kecuali mereka memiliki sesuatu dalam pikiran mereka.

"Mereka membawa kita ke suatu tempat, bukan?" tebak Yaoyorozu yang mana lida menyetujuinya.

Begitu sampai di lantai 130, mereka segera disambut oleh puluhan robot keamanan yang sedang mencari mereka.

"Sepertinya para penjahat ingin menangkap kita, bukan hanya menghentikan kita," kata Iida sambil mengintip ruangan yang penuh dengan robot keamanan.

"Aku yakin mereka sudah menyadari bahwa kita adalah siswa UA," tebak Midoriya.

"Tapi kita juga sudah memperkirakan hal ini akan terjadi!" kata Yaoyorozu sambil membuat lembar isolasi untuk kelompok tersebut saat mereka melaksanakan Rencana A.

Menggunakan kecepatan Quirk-nya, Iida melemparkan Kaminari ke arah robot keamanan sementara yang lain berlindung di bawah selimut.

"Rasakan ini! Kejutan Listrik 1,3 Juta Volt!" Kaminari melepaskan gelombang listrik yang kuat, menyebabkan hubungan arus pendek pada robot-robot itu dalam satu gerakan. Namun robot tersebut mampu bertahan dari Quirk-nya yang memaksa Kaminari menaikkan tegangan hingga 2 juta volt.

"Bodoh! Kalau kau melakukan itu—"

Semuanya sudah terlambat. Quirk Kaminari dengan cepat menghilang, berhasil membuat Kaminari yang sedang dalam mode 'yay' mengalami korsleting otak.

"Tetapi berkat dia, mesin keamanan telah dihentikan."

Saat mereka menghela napas lega, tiba-tiba robot keamanan itu masih aktif meskipun tegangan listriknya tinggi dan mulai mengejar mereka. Beberapa robot mengikat Kaminari dengan banyak kabel.

"Kaminari!"

"Semuanya, Rencana B!" teriak Iida.

Yaoyorozu dengan cepat menciptakan bom asap, senjata yang mengganggu sistem robot. Mineta melempar bola lengketnya, mengunci pergerakan robot, membuat robot tidak bisa bergerak lebih jauh. Sementara itu, Iida dan Midoriya menggunakan kekuatannya untuk menerobos blokade.

Berkat sarung tangan yang diberikan Melissa, Midoriya bisa melawan robot tanpa khawatir tubuhnya akan patah.

"Masih ada lagi yang datang dari kiri! Kita harus cepat!" teriak Jiro.

Amnesia In Different World (BoBoiBoy X MHA Crossover) [ Sedang Di Revisi ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang