Flash Back Cerita

69 14 2
                                    

Hai hai👋🏻👋🏻👋🏻

Pertama-tama aku ngucapin terima kasih untuk kalian yang udah luangin waktu baca first ceritaku ini jangan lupa mampir ke ig; _halunumberone
Untuk tau updateanmya yaa!!!

Happy reading👏🏻!!!

1. Flash Back Cerita

Meira Prasastra, kerap dipanggil Meira atau ira, berumur 16 tahun ini lahir pada tanggal 18 mei 2002. Memiliki tinggi badan 162cm dan berat badan 46kg, Berzodiac Taurus dan memiliki MBTI ISFP-T ini menjadi salah satu calon siswi SMA NUANSA di Jakarta pada tahun 2017 bulan Juni pada kala itu.

Dia juga memiliki sahabat yang bisa dikatakan sehidup semati bernama Velinna Rosalia, Meira kerap memanggilnya Elina, berumur 16 tahun lahir pada tanggal 28 april 2002. Memiliki tinggi badan 159cm dengan berat badan 44kg itu berzodiac Aries dan memiliki MBTI ESTP.

Sungguh berbanding terbalik bukan? Mengapa mereka bisa dikatakan sehidup semati? Karena mereka sudah bersama sejak kelas 2 SD - SMA bersama, bahkan beberapa orang mengira mereka kembar dari wajah, hobi, kebiasaan, juga kekompakan merekalah beberapa orang mengira mereka kembar.

"Kita pernah ketemu nggak sih?"

"Bisa jangan pake aku-kamu nggak?"

"Lo selalu gini ke cowok-cowok?"

"Lo emang selugu itu ya?"

"Bisa nggak kalau lo jangan sebaik ini ke cowok-cowok lainnya?"

"LO SUKA SAMA GARA?"

"Velin mungkin nggak aku bakal punya pacar?"

"Sementara ini kita nggak usah ketemu dulu Ra."

Eits-eits segitu dulu deh spoiler-spoiler di next chapter, tungguin aja kelanjutannya.

~~*~~

Gimana menurut pendapat kalian menarik atau enggak maaf banget kalau ada salah kata tolong koreksi yaa🙏🏻🙏🏻🙏🏻

Kisah Bulan MeiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang