Hai-hai👋🏻Maaf guys istirahatnya kelamaan nih keknya, btw makasih yang udah vote ya sehat-sehat untuk kalian😘😘
Bagi yang belum vote bisa nih vote nya tinggal pencet tanda bintang dipojok kiri bawah ya terimakasih untuk waktunya
Siapa nih yang kangen Meira???
Flashbacknya kelamaan nggak sih?
Pokoknya pantengin updatean-updatan next part yah!!!!
Okey, Enjoy you time and Happy Reading👏🏻
~~*~~
Chap 4 - Tak Terduga
Tak terasa kandungan Ibu sudah memasuki 9 bulan.
"Ibuu!!! Michel sama Ira mau berangkat dulu ya." Teriak Michela berlari.
"Ehh ini bekelnya jangan lupa dibawa!" Teriak Tiadifa.
"Oiya lupa," Meira dan Michela kembali mengambil bekalnya lalu mencium kedua pipi sang ibu.
"Ayah berangkat dulu ya. Ibu hati-hati jangan kecapean, makannya jangan telat, pokoknya tunggu ayah pulang kerja terus kita dinner sekeluarga. Okey?", jelas Herlambang.
Herlambang pun mengecup kening dan juga perut Tiadifa.
"Okey, ditunggu ya." balas Tiadifa. Lalu menatap punggung suaminya yang berjalan keluar rumah itu.
"DORRR!!!" Revano mengejutkan.
"Abangg! ibu kaget jadinya."
"Pagi-pagi udah bucin aja si ibu. Cie-cieee."
"Udah ih sana berangkat"
"Nggak bareng ayah?"
"Enggak."
"Biasa, abang sama temen abang berangkatnya."
"Yaudah hati-hati, ada yang ketinggalan nggak?"
"Enggak deh kayaknya"
"Vano berangkat dulu ya bu."
"Hati-hati loh bang."
"Siapppp"
"Anak muda jaman sekarang emang ckckck..." Ucap Tiadifa melanjutkan aktivitas bebenah rumahnya itu.
~~*~~
"Eh bu kayaknya buku matematika sama dompet abang ketingalan- deh-"
"BU... IBUUU" Revano yang mendapati Ibunya tergeletak dibawah tangga dengan darah yang mengalir segar itupun lalu segera menggambil telpon genggam untuk menghubungi ambulans.
Lain halnya disekolah tepatnya Michela berada.
"Iraa!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Bulan Mei
Teen FictionKisah seorang perempuan yang flashback tentang kisahnya dimasa SMA. Masa dimana Meira bertemu seorang yang mengajarkannya arti mencintai dan menyayangi hingga saat ini. Kisah ini dimulai saat ia masih kecil, awal mula adanya trauma dan kehilangan ke...