chapter 3

66 45 9
                                    

keesokan harinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

keesokan harinya

"Diandra anasta" : Baik adek adek, sekarang adalah hari ke 2 kalian berada di smp ini, jadi disini kakak minta kalian buat masuk ke salah satu eskul yang ada di smp ini ya..

"Baik kak" : ucap siswa siswi

"Michelle" : vanya kamu mau masuk eskul apa?

"Vanya : gw belum tau mau masuk eskul apa, gw masih bingung

" Michelle" : gimana kalau masuk eskul dance?
"Vanya" : tapi gw ga bisa dance chelle..

"Michelle" : Vanya.. Yang namanya ikut eskul itu banyak yang belum bisa, gunanya kita ikut eskul itu kan supaya kita di ajarkan mengenai hal hal..yang blm semua orang bisa.. Mau ya pliss....

"Vanya" : yaudah deh.. Gw ikut lo masuk dance
"Michelle" : oke..

"Michelle" : lo mau masuk eskul apa bintang?

"Bintang" : gw, mau masuk ke basket aja hehe..

"Michelle" : oh oke deh.. Kalau gitu aku sama Vanya dluan ya mau daftar dulu ke ruang dance
"Bintang" : oke, hati² ya kalian berdua, oh ya chelle jagain Vanya ya..

"Michelle" : ekhmmm, ekhmmm, iyaa... lo tenang aja.. ( ucap Michelle sambil ketawa)

"Bintang" : okee (tersenyum sambil menundukkan kepalanya)

*beberapa menit kemudian mereka pun sampai ke tempat ruang dance.

"Vanya" : ini ga si ruang nya?

"Michelle" : iyaa, masuk yuk

*setelah itu mereka bertemu sama kakak kelas yang bikin Michelle dan Vanya emosi

"Vanya" : permisi kak .. Mau nanya yang biasa mengurus siswi disini buat daftar eskul dance
siapa ya kak.. (Ucap Vanya sambil tersenyum)

"Kakel" : itu gw, lo mau ikut dance? Lo yakin lo bisa?? (sambil membentak Vanya)

"Michelle" : biasa aja dong kak, temen saya kan nanya baik baik kok lo nge gas??

"Kakel" : loh kenapa? Ga suka? Kalau ga suka ya udh cabut aja ribet banget jadi orang..

"Michelle" : gausah mentang mentang lo senior lo seenaknya aja ke kita? Lo pikir gw takut sama lo?

"Kakel" : biasa aja kali ga ush nyolot..

"Michelle" : loh yang nyolot bukannya situ dulu ya? Ga nyadar atau pura pura beg*..

"Kakel" : wahh gilaa ni anak ngajak ribut sama gw (sambil menjambak rambut Michelle)

*Michelle pun yang tak terima rambutnya di jambak ia langsung jambak balik rambut senior yang menjambak nya..

"Michelle" : anj, loo, lo pikir gw takut apa (sambil menarik rambut senior)

"Vanya" : chelle udh chelle jangan ribut, kak kak tolong ada yang ribut di sini..

*mendengar permintaan tolong dari vanya, senior senior yang lain langsung bergegas membantu nya*

"Stop ra stop" ( ucap senior yang membantu nya )

"Apaan si lo ra, malu maluin tau ga? Lo itu sebagai senior harus memberikan contoh kepada junior kita? Bukan sebaliknya"

"Kakel" : dia duluan tu yang rese

"Michelle" : paan si, lo dlu yang mulai, temen gw nanya baik baik lo malah kek gitu.

"Udh udh stop jangan ribut (ucap senior yang lain)
" Mending lo pergi deh ra, ga cuma 1 atau 2 kali lo kek gini ke junior kita...

"Kakel" : lo ngusir gw??

"Gw ga ngusir lo, tapi lo nya aja yang ga bisa jaga sikap" Lo pergi dengan baik baik dari sini, atau lo gw seret sampai depan... ( ucap senior yang udh habis kesabarannya)

"Kakel" : iya deh, awas loo !! Masalah kita belum selesai (sambil side eye ke Vanya dan Michelle)

"setelah rara pergi meninggalkan ruangan itu dari suasana yang begitu menegangkan berubah menjadi biasa saja seperti tidak terjadi apa apa"

"Senior yang lain pun langsung mengajak Vanya dan Michelle untuk mendaftar eskul dance..

"setelah pendaftaran selesai pun Vanya dan Michelle kembali ke kelas dengan ke adaan rambut Michelle dan bajunya yang begitu berantakan, bintang pun yang melihat nya ketawa terbahak bahak"

"Bintang" : buahahaha... Chelle lo sehat?? ( sambil ketawa) rambut lo kenapa tu ( sambil memegang rambut Michelle) ..

"Vanya" : bintang... Jangan ketawa.. Michelle habis berantem gara gara belain gw

"Bintang" : lo di apain nya..? ( ucap bintang sambil kaget) b-beneran lo belain Vanya, maafin ya chelle gw ga tau..

" Michelle " : ga kok ini masalah gw, sama kakel sok belagu itu"

"Vanya" : tapi dia kek gini gara gara belain gw bintang...

"Michelle" : udh anya udh jangan nyalahin diri lo kek gini gw ga suka, ini salah gw bukan salah lo..

"Bintang" : siapa si namanya yang udh bikin kalian gini, mau gw datengin kelasnya (ucap bintang yang kebawa emosi)

"Vanya" : bintang udh ya... Jangan bikin masalah ini jadi panjang... Gw mohon tang pliss...
Kita baru 2 hari loh masuk smp ini, gw ga mau masalah ini jadi panjang tang ( sambil menangis)

"Bintang" : yaudah iyaa, tapi kalau kalian di apa apain lagi gw ga akan tinggal diam.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BERTEMU KEMBALI DI BANGKU SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang