Setelah vanya di obati di uks,dan pipi vanya mulai agak mendingan, mereka pun langsung kembali ke kelasnya untuk melakukan presensi di kelas, setelah itu siswa siswi kelas X di perbolehkan meninggalkan gedung sekolah.
*************
Terlihat langit sudah mulai terang, matahari mulai muncul, dan ayam ayam mulai berkokok, artinya pagi hari sudah tiba, kini vanya berangkat lebih awal dari biasanya, karena ayahnya hari ini ada meeting mendadak, supir di rumah vanya sedang ambil cuti, jadi mau tidak mau vanya harus datang lebih awal ke sekolah.saat ini Vanya sedang dalam perjalanan menuju ke sekolah, jarak antara rumah ke sekolah tidak terlalu, dan tidak terlalu dekat, maka dari itu vanya harus di antarkan oleh ayahnya agar tidak terlambat, karena seperti yang kita semua tau vanya belum bisa bawa motor sendiri.
Sesampainya di sekolah, vanya langsung berjalan menuju kelas, dan melewati beberapa koridor yang masih sangat sepi, di karenakan jam masih menunjukan pukul 06.00,sesampai nya di kelas vanya hanya duduk sendiri di dalam kelas dan menyibukkan diri dengan membaca buku, dan sesekali berulang kali melihat jam di sekitar ruangan kelas.
Tiba tiba datang seorang wanita dari luar kelas menuju ruangan kelas dan langsung duduk di sebelah vanya, siapa lagi kalau bukan violaa.
Gadis itu terlihat masih sangat lemas dan meletakan tas nya di atas meja sesekali dia merebahkan kepalanya di atas meja tanpa menyadari kehadiran vanya yang sudah lebih awal duduk di bangku sebelahnya.
Vanya yang melihat violaa sangat lemas ia menepuk lembut pundak violaa.
"AAAAAA" vanya kaget karena mata violaa terlihat seperti mata panda
"AAAAAA" violaa kaget karena tiba-tiba vanya berteriak di depan nya
"Heh sejak kapan lo disini?" terus ngapain lo teriak teriak anjir kaget gw (ucap violaa)
"Gw udh dari tadi di sini, lo nya aja yang ga nyadar" (Jawab vanya)
"Kok berangkat sepagi ini kenapa nya?"
"Oh, karena bokap gw ada meeting mendadak jadi mau ga mau gw harus berangkat pagi"
violaa tidak menjawab pertanyaan vanya dan kembali merebahkan Kepalanya di meja dan memejamkan matanya, tetapi dia masih bisa menjawab pertanyaan dari vanya.
Vanya kembali menanyakan violaa "Ngomong ngomong mata lo kenapa bisa keliatan kek mata panda gitu?"
"Oh, semalem gw nonton series BL sampai jam 02.30 anjir makanya gw masih ngantuk banget"
"Anjir serius? " Kok lo ga ngasih tau gw anjir gw juga mau ikutan nonton
"ntar deh, gw kasih link nya"
tiba tiba dari arah belakang datanglah makhluk yang kelakuannya 11/12 sama violaa siapa lagi kalau buka celio.
"LINK APA SPILL CEPET"
KAMU SEDANG MEMBACA
BERTEMU KEMBALI DI BANGKU SMA
Подростковая литератураBerbicara tentang perpisahan, sering kali membuat orang yang mengalaminya berpikir, kenapa sebagian momen tercipta begitu indah? bila pada akhirnya kita akan di hadapkan dengan sebuah perpisahan? sama halnya dengan yang di alami gadis cantik bernama...