Part 4
Pagi harinya, aku dibangunkan oleh Eka dan Fitri. “Tuan Ken.. bangun dong sayang.” Bisik Eka manja sambil mengelus-elus badanku. “Aku mau sarapan pake penis tuan Ken..” Fitri juga membisikku manja sambil mengelus penisku yang kembali bangun. “uugghhh… mentor kita mana ?”ucapku sambil menahan geli akibat elusan Eka dan Fitri. “Kenapa harus cari yang sudah tua kalau tuan punya yang masih segar.” Eka kemudian menciumku dengan ganas, sementara Fitri langsung memainkan penisku dan dimasukkan ke mulutnya. Emutan mulut Fitri yang lembut dan ciuman bibir Eka yang legit membuatku mulai dimabuk kepayang. Setelah 15 menit, aku merasa penisku akan meledakkan sperma. “mmhh.. gw mau keluar… uughh” Eka lalu melepaskan ciumanku dan ikut membantu Fitri mengocok penisku. Kocokan Eka dan emutan Fitri akhirnya membuatku menyemprotkan spermaku ke wajah mereka. Eka dan Fitri kemudian saling mejilati wajah yang belepotan sperma hingga bersih. Saat aku membuka mataku, aku melihat pemandangan Eka dan Fitri mengenakan jilbab hitam dan mengenakan baju Japanese maid yang sangat sexy seperti gadis anime dengan stocking hitam.“Sekarang kami berdua akan berusaha memuaskan tuan Ken. Kami sudah siapkan sarapan buat tuan.” Fitri kemudian ke dapur dan membawakan bubur ayam. “Sini aku suapin.” Eka kemudian menyendok bubur ayam itu lalu memasukkan ke mulutnya. Eka kemudian menciumku sambil mentransfer bubur ayam itu ke mulutku. Setelah bubur ayam itu habis di mulut kami, Eka melepaskan ciumannya. “Gimana tuan ? enak kan bubur ayamnya ?” goda Eka manja sambil memabersihkan sisa bubur ayam di wajah dengan lidahnya. “Kalo masih kurang, aku kasih bumbu special.” Fitri kemudian masturbasi di hadapanku. “ooohhh… yeesshhh… ooohhh” Fitri mendesah sambil tangannya mengocok vaginanya kemudian “AAhhh… ini bumbu special buat tuan… oouuhh” Fitri mencapai orgasme dan menyemprotkan cairan vaginanya ke bubur ayamku. Eka dan Fitri kemudian menyuapiku dengan bubur ayam itu hingga habis. “Sepertinya tuan Ken masih capek, aku sama Fitri mandiin yah.” Eka dan Fitri kemudian menarik tubuhku ke kamar mandi dan disana aku kembali dilayani oleh tubuh mereka. Sejak itu, aku bersama Eka, Fitri, kak Tiwi dan kak Lulu menghabiskan sisa liburan pasca ospek dengan bercinta sampai puas di kontrakanku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fakultas Seks
RomanceNamaku Ken, aku adalah lelaki Indonesia yang menetap di Jerman. Masa kecilku kuhabiskan di negeri juara piala dunia 2014 ini. Sejak bayi, aku tidak mengenal kedua orangtuaku dan dirawat oleh kakekku. Setelah aku lulus SMP, kakekku meninggal karena p...