✧✧✧
•
•
•
Paginya di Sekolah, siswa/i baru sudah berkumpul.
"Silahkan siapkan barang kalian dilapangan ini, juga kelompok kalian sudah dibagi. Lihat kertas yang diberikan agar kalian tahu anggota kelompok kalian. Setelah kalian semua sudah selesai bapak akan menjelaskan hal lebih lanjut." Kata Pak kepsek (Pak Jeong-un).
Beruntungnya Felix mendapatkan Seungmin, I.N, Na Jaemin, dan Lee Know sebagai anggota kelompoknya
yaa kasian Lino alpha sendiri :v
~AuthorDan satu Pemimpin yaitu Bangchan. Karena Bangchan sendiri yang memilih dirinya untuk menjadi pemimpin di kelompok Seungmin
Jadi totalnya ada 4 Omega dan 2 Alpha di Kelompok itu.
bercyandaa bercyandaa~
Lino nya gajadi sendiri dehh
~AuthorSetelah itu semua siswa dan siswi yang sudah mengetahui anggotanya menemui kelompoknya masing masing lalu mereka segera mendirikan tenda dan mempersiapkan semua alatnya untuk nanti malam.
Setelah semua siswa/i selesai
·
·
·Pak Jeong-un mulai berbicara
"Baiklah, semuanya peta akan dibagikan oleh guru-guru kalian, dan kalian baru boleh bergerak sesuai arahan saya.""Baik Pak" Sahut semua siswa/i.
Pak Jeong-un undur diri dari tempat dia berbicara dan menuju ke dalam untuk mengecek apakah ruangan itu sudah layak untuk jadi tempat syuting film horor.
Hehe, ga deh becanda untuk mengecek kondisi ruangan itu apakah sudah cocok untuk murid baru itu karena mungkin bagi beberapa siswa dan siswi suasana saat malam hari akan mengerikan. Apalagi yang mengidap Nyctophobia :)
Ditambah setiap kaca harus terbuka. Agar cahaya bulan dapat masuk dan menerangi ruangan itu, karena mereka hanya membawa senter sebagai alat cahaya. Pak Jeong-un takut kalau ada muridnya yang hilang terus tau taunya mati karena ketakutan :v
Kembali ke sisi siswa dan siswi dimana Felix berada.
Ternyata selain guru-guru yang memberikan peta, anggota BEM juga
ikut serta dalam memberikan peta itu, jadi Bangchan undur diri sementara dari anggotanya yang kebanyakan omega itu. Lalu ikut dengan Hyunjin dan Changbin yang sedang membagikan kertas peta.Terlihat semua siswa dan siswi terpaku dengan Anggota BEM itu. tetapi paling banyak digemari yaa Hyunjin, salah satu orang yang ikut terpaku adalah Felix yang sedari tadi menatap ke arah Hyunjin yang sedang memberikan peta.
Terkadang Felix kesal juga cemburu karena melihat banyaknya orang yang caper ke Hyunjin. fans Hyunjin tidak hanya Omega, tetapi Alpha, dan juga Beta. Kalau yang suka Felix itu cuma Alpha Dan Beta, berbeda dengan Hyunjin.
Saat Felix terus melirik Hyunjin baru akhirnya Hyunjin sadar, saat Hyunjin melirik ke arah Felix dan tersenyum lembut ke arahnya. Jarak mereka tidak jauh, sehingga tidak ada orang yang mengira bahwa Hyunjin tersenyum padanya :p
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Only Mine || Hyunlix 🔞
Romance(ON GOING) ⚠️ WARNING ⚠️ BL Story / B×B / Gay Love Omegaverse 🔞 ⚠️ Homophobic silahkan menjauh! ⚠️ Cuma cerita Fiksi, Karangan Author! ⚠️ Jangan dianggap serius. ⚠️ Mengandung 18+ ( 🔞 ) Adult Scene Sign ( ⚠️ ) Violent Scene Sign 🥇1#𝗌𝗍α𝗒 - ⱺ𐓣...