08 • Possessive

710 29 4
                                    

࿙⃛‌࿚⃛࿙⃛‌࿚⃛࿙⃛‌࿚⃛࿙⃛‌࿚⃛ ୨୧ ࿙⃛‌࿚⃛࿙⃛‌࿚⃛࿙⃛‌࿚⃛࿙⃛‌࿚⃛
✧✧✧

WARN!!
AKAN ADA BANYAK TIMESKIP
UNTUK MEMPERCEPAT ALUR!

Paginya, Hyunjin dan Felix sedang berada di ruang makan untuk sarapan. Felix sibuk dengan makanannya sedangkan Hyunjin meletakkan sendok dan garpunya.

Hyunjin sibuk mengetik di laptop yang sedang ia pangku. Keheningan selalu terjadi sejak kemarin.

Keheningan itu berlangsung lama sampai Felix akhirnya membuka suara.

Ekspresi Felix dingin menatap wajah Hyunjin yang masih terpaku pada laptopnya.
"aku akan pulang ke rumahku hari ini"

Hyunjin kaget, dan langsung menatap ke wajah Felix, sekarang mereka sudah bertatapan.

"Apa?! tidak, orangtuaku sudah memintamu disini.."

Benar juga, Felix mengingat bagaimana Orang tua Hyunjin memohon agar Felix tinggal di rumah itu. Mau tak mau akhirnya dia luluh.

"kalau begitu, mulai besok biarkan aku kuliah."

"Kalau begitu.. baiklah." Hyunjin akhirnya membolehkan Felix untuk kuliah.

Hari itu dipenuhi dengan kesunyian. Setelah berbicara tentang hal itu, mereka kembali ke kamarnya masing-masing, mereka tidak melakukan interaksi apapun lagi. Kecuali pada saat dinner baru keluar ke ruang makan.

· · --- ✧✧✧ --- · ·

Pagi yang cerah, Felix sudah sampai di kampus. Ia berangkat mandiri tanpa diantar oleh siapapun, termasuk Hyunjin atau supir pribadinya.

Sekian lama Felix tidak masuk ternyata banyak juga mahasiswa baru di kampus itu, kebanyakan yang masuk Alpha Dominant.

Oh iya, tidak lupa pagi ini Felix disambut dengan hangat dan bar-bar oleh teman-temannya.

"FELIXXX!! UDAH BERAPA TAHUN KAU TIDAK MASUK KAMPUS, HAH?!!" kata Seungmin, padahal Felix baru aja keluar dari kelasnya.

"Iya, kamu main tinggalin aja!" sahut Ayen.

"maaf ya kak.. kemarin kak Hyunjin bawa aku pergi, lagian baru juga 2 minggu aku ga masuk"

"Mau salto aku lix, coba anda pikir pake otak dan pikiran 2 Minggu itu lama atau kaga?" kata Seungmin, senyumannya sudah seperti ingin mencabut nyawa Felix.

"bentar lah, pake nanya" jawab Felix dengan santainya

"Ayen, gebukin dia ayo?" Ajak Seungmin ke Ayen

"Jangan, ntar pawangnya marah" Jawab Ayen

"Oh iya lupa, dia udah ada pawang.." Bisik Seungmin.
"Btw, Felix tadi kamu ko ga dianter sama Hyunjin?" Tanya Seungmin yang membuat suasana hening sejenak.

Terlihat wajah Felix yang malas akibat pertanyaan dari Seungmin, membuat kedua Omega perawan itu bertanya-tanya.

Eh, ga deh.. tinggal satu aja yang perawan, kemarin udah di ambil keperawanan yang satunya..

"Apa kau bertengkar dengan Hyunjin, lix?" tanya Ayen

Felix tentu saja tidak ingin bercerita bahwa Hyunjin membunuh orang, ia berpikir kalau mereka semua akan membenci Hyunjin.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 02 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

You're Only Mine || Hyunlix 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang