✧✧✧
•
•
•
WARN!
Adegan 18+ HyunLixHyunjin mencium Felix tanpa ampun, ia sampai membuat Felix sesak karena tak bisa mengambil nafas dengan normal.
*Bayangkan aja posisi tidur :)*
Setelah Hyunjin melepaskan ciumannya terlihat jembatan saliva dari kedua mulut pasangan itu.
Selang beberapa menit mereka berciuman, Hyunjin sudah merasa puas dengan adegan 'ciuman' itu.
Ia beralih turun kebawah terengah-engah. Hyunjin membuka bajunya sehingga ia telanjang dada dan terlihat lah tubuh kekar dan sixpack yang hanya milik Felix seorang, ia membukakan seluruh pakaian Omeganya sehingga tidak ada sehelai benangpun di tubuh Omega itu.
Hyunjin hanya semakin bergairah setelah melihat tubuh seksi dan paras cantik Omega miliknya itu. Ia memikirkan betapa cantik dan imutnya saat Omega itu mendesah sakit dan nikmat sekaligus.
Hyunjin dengan ganas bermain dengan nipple Felix. Merasakan milik Omega itu dibawah sudah basah dan menegang, ia dengan sigap langsung mengulum penis Omega itu layaknya permen.
"Ahh!!" Felix menutup matanya saat Hyunjin mengulum penis miliknya.
Felix merasakan tubuhnya memanas, apapun yang dipikirkan Omega itu ialah agar Hyunjin memasukkannya dan melakukannya dengan cepat sebelum mereka ketahuan. Tetapi disisi Felix yang lain ia ingin melakukan itu sampai mereka berdua merasa puas.
"Ahnn ahh!!~" Felix membelalak saat Hyunjin memasukkan 2 jarinya ke dalam lubang masuk Felix.
"Aakhh.." badan Felix menggelinjang saat merasakan jari-jari Hyunjin mendapat titik nikmatnya, ia merasakan jari Hyunjin semakin mahir di dalam lubangnya.
Hyunjin yang merasa dia sudah mendapat titik nikmat Felix, ia mempercepat jarinya didalam sana. Hyunjin terus memasukkan dan mengeluarkan jarinya didalam, walaupun sudah lama dilonggarkan tetap saja, jika Hyunjin melepas jarinya pasti lubang Felix akan kembali sempit lagi.
"k-kaa H-hyunnie.. a-aku i-ingin ke-luarr.." Felix sudah merasakan dirinya mencapai batasnya ia ingin cum.
Tetapi permintaan ini hanya dibalas gelengan dari Hyunjin.
greb...
Hyunjin meremas penis milik Omega itu seperti tidak membiarkannya untuk cum.
"Kita harus melakukannya bersama." Jawab Hyunjin singkat sembari terus melakukan aktivitasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Only Mine || Hyunlix 🔞
Romance(ON GOING) ⚠️ WARNING ⚠️ BL Story / B×B / Gay Love Omegaverse 🔞 ⚠️ Homophobic silahkan menjauh! ⚠️ Cuma cerita Fiksi, Karangan Author! ⚠️ Jangan dianggap serius. ⚠️ Mengandung 18+ ( 🔞 ) Adult Scene Sign ( ⚠️ ) Violent Scene Sign 🥇1#𝗌𝗍α𝗒 - ⱺ𐓣...