06 • Wony's Bad Luck

485 24 0
                                    

࿙⃛‌࿚⃛࿙⃛‌࿚⃛࿙⃛‌࿚⃛࿙⃛‌࿚⃛ ୨୧ ࿙⃛‌࿚⃛࿙⃛‌࿚⃛࿙⃛‌࿚⃛࿙⃛‌࿚⃛
✧✧✧

Kalian masih ingat saat Wony menaruh ember berisikan air di atas pintu? Sial, beberapa hari ini adalah hari terburuknya.

Sialnya ember itu malah terjatuh ke atas dosen yang akan masuk, dan malah membasahi dosen tersebut. Wony tidak tahu jika itu dosen, ia sengaja pura-pura seperti sedang membaca buku tanpa memerhatikan siapa yang terkena.

Pada saat mendengar suara ember yang ia taruh sendiri terjatuh tanpa memerhatikannya, ia hanya tertawa terbahak-bahak, tertawa yang keras.

Tentu saja, mahasiswa lainnya hanya terdiam, lagipula jika itu Felix mereka akan marah. Tapi yang terkena ini bukan Felix..

Menyadari suasana yang sangat sunyi Wony langsung menatap ke arah orang yang basah akibat air tersebut. Sontak kaget saat melihat orangnya, dengan panik Wony langsung minta maaf.

"Duh, Bu dosen sorry ya.. saya ga tau kalo embernya malah jatuh ke ibu, sorry banget bu" Nada Wony bersikap seperti orang yang memiliki sopan santun.

"Wonyoung! Saya jadi basah kan! Lagipula memangnya kau pikir pembullyan diperbolehkan di kampus ini?! Saya tidak mau tau, kamu di skors selama satu bulan!!" Jelas saja, dilarang pembullyan di kampus besar itu.

"Aduh lebay banget sih, basah gitu doang ntar kan bisa ganti!!" nada Wonyoung tinggi.

Wony pikir dirinya akan selamat, karena cara berpikir dia itu orang tuanya orang yang kaya. Biar orang tuanya yang menyelesaikan masalah yang ia buat.

Dugaannya salah, apalagi dia orang yang tahu bahwa sekolah itu milik Hyunjin. Mate orang yang pernah ia lecehkan.

"Saya tidak mau tau! Pergi sebelum satpam sendiri yang mengusirmu!" Tegas Dosen tersebut.

"Tch, baiklah baiklah!" jawab Wonyoung marah.

'Anak ini masih muda juga udah melawan, udah itu ga ada sopan santunnya lagi' Batin Dosen

Dengan terpaksa, Wony keluar dari kelas itu, dan hanya menurut akan tidak masuk kampus selama 1 bulan.

Wony merogoh saku celana jeans-nya dan mengambil ponsel pintarnya. Ia kemudian menelepon supir pribadinya untuk segera menjemputnya.

Tak beberapa lama kemudian datanglah sebuah mobil Alphard yang menjemput Wony, gadis itu langsung masuk ke dalam Alphard dan pulang ke rumahnya.

Sesampainya di rumah ia langsung menceritakan kejadian itu pada orang tuanya, sambil drama korea. Tau kan??

Ia berpura-pura menangis sambil menceritakan kejadian yang membuatnya sangat jengkel itu.

"hiks eomma.. appa.."

"lho, anak mama.. kenapa nangis?" tanya ibu Wony

"Iya, kalau ada masalah cerita saja" di sambung oleh ayahnya.

"hiks jadi begini.. hiks Tadi tuh aku di skors selama sebulan karena ga sengaja jatuhin ember berisi air ke ibu dosen hiks" kata Wony

"astaga.. yaudah gapapa kamu kan ga sengaja, nanti mama coba bicara kalau ga kita bayar lebih aja biar kamu ga di skors oke?"

Percaya amat goblok, anaknya yang salah juga!! ngapain coba naruh ember di atas pintu masuk kelas!!
~Author

You're Only Mine || Hyunlix 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang