07 • Bloody Night ⚠️

646 22 0
                                    

࿙⃛‌࿚⃛࿙⃛‌࿚⃛࿙⃛‌࿚⃛࿙⃛‌࿚⃛ ୨୧ ࿙⃛‌࿚⃛࿙⃛‌࿚⃛࿙⃛‌࿚⃛࿙⃛‌࿚⃛
✧✧✧

Wony terbangun di sebuah ruangan. Ia kaget melihat sekelilingnya kosong, dan hanya ada satu lampu dan cahaya bulan yang menerangi ruangan itu.

Ia terduduk di sebuah kursi, tangan dan seluruh tubuhnya diikat. Mulutnya masih ditutup dengan kain, anehnya kainnya bukan kain yang sempat ia liat waktu dia diculik.

Ia dapat melihat jelas dari jendela yang lumayan jauh dari kursinya, dia tepat berada di tengah ruangan tersebut. Dari jendela terlihat seperti ada gedung-gedung yang tinggi, apa dia dibawa ke gudang di sebuah bangunan besar?

Saat sedang termenung, tiba-tiba ada suara orang yang memang dari tujuan awalnya ingin ia temui.

"Oh, kau sudah bangun?" Kata sosok tersebut.

Sontak Wony terkaget, dan membalas kalimat itu.

"k-kak Hyunjin?! k-kenapa kau membawaku kesini?!"

"Felix." Jawab Hyunjin singkat.

"a-apa maksud kakak? m-memangnya ada apa dengan Felix?" Wony pura-pura tidak tau dan berekspresi takut.

"Jangan berpura-pura tidak tahu! Sialan, kau melukai tubuh cantiknya! Kau harus membayarnya."

Hyunjin menodongkan pistolnya tepat ke arah kepala Omega Dominant itu.

"k-kak.. s-serius.. aku tidak tahu!!" Wony tetap teguh.

"Shut the fuck up your mouth."

BOOM!
Tembakan itu meluncur, Hyunjin dapat Headshoot juga tembakan di jantung Wony. Darah bermuncratan kemana-mana mengenai jas milik Hyunjin.

Hyunjin mengangkat mayat itu dan menaruhnya di dalam sebuah peti yang memang sudah disediakan.

"Tch, mengotori tanganku saja." Kata Hyunjin sembari membersihkan darah-darah yang ada disekitar tangannya.

Felix yang mengintip melihat kejadian itu, manik matanya menciut. Sungguh itu sangat mengerikan.

Melihat pembunuhan tepat di hadapan matanya, apalagi yang membunuh itu mate nya sendiri.

Sial, bagaimana Felix bisa berada disana? Hyunjin bahkan tidak sadar kehadiran Felix.

« FLASHBACK ON »

Felix tinggal di rumah Hyunjin atas permintaan Orang tua Hyunjin dan Hyunjin sendiri. Ia juga sudah izin pada orang tuanya.

Tepat pada pukul 10PM Felix melihat Hyunjin yang buru-buru pergi.

Ia sangat ingin bertanya, tetapi Hyunjin sudah pergi duluan. Akhirnya dia sendirian dirumah itu dan hanya ditemani oleh pembantu Hyunjin.

Orang tua Hyunjin juga sudah kembali pergi ke luar negeri pada jam 7PM yang lalu.

Karena bosan sendirian dirumah yang besar dan megah itu akhirnya Felix memutuskan untuk jalan santai karena kondisi kakinya yang juga belum pulih.

Kebetulan ia melewati taman dimana Hyunjin menculik Wony, tetapi pakaiannya itu seperti penculik, membuat Felix tidak mengenalinya.

Ia melihat Wony yang diculik, Felix kaget dan mengikuti Wony dengan taksi yang baru lewat, tanpa tau siapa orang yang mencuri Wony.

Sesampainya di gedung yang tinggi dan menyeramkan itu ia melihat gedung tersebut, gedung yang sudah terbengkalai. Ia mengikuti Wony dengan pelan melewati tangga.

You're Only Mine || Hyunlix 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang