✧✧✧
•
•
•
Ini adalah hari ke-3 Felix berada di Megaverse State University (MSU) ini, Tetapi dalam waktu yang singkat itu Felix sudah terkenal.
Omega ini terkenal karena parasnya yang cantik nan imut. Bahkan salah satu pengurus organisasi kampus itu tertarik padanya.
Bayangkan saja, kulkas yang dijuluki 1000 pintu itu menyukainya. Alpha Dominant yang menyukainya itu bernama Hyunjin. Begitu juga dengan Felix, ia menyukai pria tampan setinggi 187cm itu.
Hanya saja mereka menyukai dalam diam. Wajar saja, Alpha dengan julukan kulkas 1000 pintu itu yang terkenal cuek dan dingin tiba-tiba menyukai seorang Omega.
Padahal Hyunjin sudah pernah dijodohkan beberapa kali dengan Omega Dominant yang Cantik dan seksi. Tetapi Hyunjin tidak tertarik dan menolaknya.
Para Omega di universitas itu tentunya ingin menjadi mate dari Alpha Dominant itu.
Wony adalah salah satunya. Wony terkenal dengan kecantikannya. Omega Dominant ini sudah 18 Tahun, dimana waktunya dia sudah mencari mate.
Wony berusaha keras untuk mendapatkan Hyunjin. Tetapi mengapa Omega biasa ini datang ke kampus itu. dia sangat membenci Omega berparas cantik dan imut itu.
Tentu saja, bagaimana bisa Omega biasa seperti dia mendapatkan wajah seperti itu? Sedangkan Omega Dominant kalah dibuatnya.
Di Kampus, Ruangan Felix
···
"Mahasiswa baru kami, besok akan ada acara malam untuk mengenal lingkungan sekolah. Jadi kalian harus istirahat malam ini dan bersiap untuk hari esok." Kata Pak Ray
"Siap pak" sahut semua mahasiswa
Sebenarnya mereka kurang paham acara apa itu. Daripada tidak mengerti Jaemin memulai percakapan
"Kalau boleh tahu apa saja yang dilakukan dalam acara itu, Pak?" Kata Jaemin membuka percakapan.
"Ini semacam acara yang dilakukan malam hari agar menyenangkan, seperti di film horor gitu. Nanti kalian akan dibagi menjadi beberapa kelompok, lalu kalian akan diberikan peta kalian harus pergi menuju arah yang peta tunjukkan. Kalian akan menemukan ruangan dimana ada satu petugas yang akan memberi kalian pin. Kalian harus mengumpulkan semua pin dari ruangan yang ditunjukan dalam peta. ini bukan semacam perlombaan, ini dilakukan hanya agar kalian mengenali lingkungan kampus ini. Mengerti semua?" jawab Pak Ray panjang.
"Mengerti, Pak!" jawab semua mahasiswa
"Baiklah, kalau begitu kalian silahkan pulang dan beristirahat. Saya permisi undur diri." Pak Ray.
"Baik, Pak." Seluruh mahasiswa
Seluruh Mahasiswa Baru itu menyimpan barangnya dan bergegas pulang.
Di Gerbang Sekolah
···
"Lix, mau pulang bareng ga?" Ajak I.N
"hum, boleh tuh kak! ga sekalian aja sama kak Seungmin?"
"udahh, biarin aja tu bocah kematian dia nanti pulbar bareng pacarnya tuh si Bangchan"
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Only Mine || Hyunlix 🔞
Romance(ON GOING) ⚠️ WARNING ⚠️ BL Story / B×B / Gay Love Omegaverse 🔞 ⚠️ Homophobic silahkan menjauh! ⚠️ Cuma cerita Fiksi, Karangan Author! ⚠️ Jangan dianggap serius. ⚠️ Mengandung 18+ ( 🔞 ) Adult Scene Sign ( ⚠️ ) Violent Scene Sign 🥇1#𝗌𝗍α𝗒 - ⱺ𐓣...