Chapter 15 - Pil Elixir

21 2 0
                                    


Luo Zhiyuan perlu beberapa waktu untuk menenangkan kakeknya sebelum dia diperintahkan untuk kembali oleh Luo Zhengyang.

Luo Zhengyang ingin Luo Zhiyuan untuk menjauh dari bahaya dan meninggalkan Kota Liuyun, namun Luo Zhiyuan menolaknya dan memilih untuk tetap bersama kakeknya dalam suka maupun duka. Untuk ini, Luo Zhengyang merasa bahagia, tapi juga sedih di waktu yang sama.

Luo Zhiyuan sudah seperti pria sejati yang tidak pernah melarikan diri dari penderitaan, tapi dia juga merasa sedih karena dia takut akan terjadi sesuatu yang mengancam terhadap Luo Zhiyuan.

Dengan pemikiran seperti ini, dia menggertakkan giginya, dia ingin menyembuhkan kaki Luo Zhiyuan sesegera mungkin.

Dibandingkan dengan kekhawatiran Luo Zhengyang, Luo Zhiyuan terlihat jauh lebih tenang.

Dia berlatih Jingtian Jua dengan tenang dan membuka sumbatan pada otot dan pembuluh darah di kakinya. Kedatangan Tuan Leng barusan tidak menggoyahkan keyakinannya sama sekali.

Namun, dia selalu memiliki hati yang dingin, dan perkembangannya yang lancar serta sikapnya yang penyendiri juga memberinya sifat arogan sampai ke tulang yang membuatnya tidak ingin kalah dengan orang lain. Bahkan jika situasinya tidak baik saat ini, dia masih tidak menganggap dirinya lebih buruk dari orang lain.

Dia juga masih sangat yakin bahwa dirinya akan kembali ke puncak sama seperti di kehidupan sebelumnya.

Luo Zhengyang memperlakukannya dengan tulus dan berhasil menghangatkan hatinya sama seperti para saudara yang dia miliki di kehidupan sebelumnya. Maka dari itu, tidak peduli apa yang harus dia lewati untuk bisa berhasil meninggalkan dunia ini dan kembali ke China akan dia lakukan, namun untuk sementara upayanya ini akan dia berikan untuk Luo Zhengyang dan keluarga Luo. Dalam kompetisi bulan depan, dia tidak akan membiarkan dirinya kalah! Bahkan jika kakinya belum membaik, dia akan memikirkan cara untuk memenangkan pertandingan ini!

Dengan berbekal kepercayaan ini, Luo Zhiyuan semakin giat berlatih....

Luo Zhengyang sangat cemas mengenai Luo Zhiyuan, jadi dia membeli sebanyak mungkin elixir yang bisa dia beli di Rumah Pelelangan.

Meskipun tidak ada elixir kelas atas, dan itu tidak bisa digunakan untuk menyembuhkan kaki Luo Zhiyuan, tapi ini lebih baik daripada tidak sama sekali.

Pil itu, kurang lebih, bisa membantu Luo Zhiyuan. Luo Zhiyuan melihat begitu banyak pil yang diberikan kakeknya. Saat ini, pikiranyya menjadi rumit. Supaya tidak menyia-nyiakan kerja keras dari kakeknya, dia mengambil semua elixir itu.

Ketika pil elixir itu baru saja memasuki perutnya, sebuah gelombang panas naik dari dantiannya, lalu dengan cepat menyebar ke seluruh tubuhnya. Dan yang paling aneh adalah, sebelum energi itu menyebar untuk waktu yang lama, sesuatu tiba-tiba menghentikannya, lalu mulai dengan gila-gilaan menyerap kekuatan spiritual yang telah menyebar di tubuh Luo Zhiyuan.

Setelah Luo Zhiyuan menyadarinya, ekspresinya segera berubah.

Dia ingin menghentikannya, tapi dia sudah terlambat untuk melakukannya, dan tubuhnya tidak lagi berada di bawah kendalinya.

Tubuhnya mulai menderita rasa sakit yang luar biasa dan dia gemetaran tanpa terkendali.

Keringat di sekujur tubuhnya segera membasahi pakaiannya dan seprai yang ada di bawah tubuhnya.

Luo Zhiyuan terbaring di tempat tidur, wajahnya sangat pucat dan tubuhnya beberapa kali mengalami kejang.

Jika dia hanya orang biasa, dia pasti telah berteriak kesakitan.

Akan tetapi, Luo Zhiyuan menggertakkan giginya dan menolak untuk membuat suara.

Kecuali Luo Zhengyang, beberapa orang di Keluarga Luo benar-benar membencinya, Luo Zhengyang adalah seorang Kepala Keluarga dan tidak bisa menjaga Luo Zhiyuan sepanjang waktu, jadi orang-orang yang dia tugaskan untuk melayani Luo Zhiyuan tidak tertarik untuk menjalankan pekerjaan mereka dengan benar.

Ketika Luo Zhiyuan sedang menahan rasa sakit yang menyiksa di dalam kamarnya, tidak ada satupun orang yang berada di halamannya.

Entah berapa lama waktu berlalu, namun kesadaran Luo Zhiyuan berangsur menjadi kabur.

Tiba-tiba.

Seolah ada sesuatu yang meledak di dalam pikirannya. Setelah bunyi ledakan yang keras, tubuhnya secara instan menjadi tenang dan tidak lagi merasakan ketidaknyamanan.

Luo Zhiyuan sudah merasa kelelahan dari rasa sakit yang dia alami sebelumnya. Dia menggerakkan jemarinya dengan lemah. Sebelum dia bisa bangun untuk duduk, dia mendengar suara kekanakan yang muncul dari udara kosong.

"Tuan! Tuan, hebat, aku akhirnya terbangun!"

[Slow Update] The Supreme Crazy ConcubineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang