Chapter 26 - Tipu Muslihat

10 2 2
                                    


Luo Zhiyuan menutup mata dan berkonsentrasi pada bola penguji, sedangkan Luo Zhengyang dan Shui Lao di sampingnya saling berlomba dengan kegembiraan masing-masing.

"Ya tuhan, persepsi elementalnya sangat kuat. Semua kekuatan spiritual elemental bisa dirasakan. Ini belum pernah terjadi sebelumnya."Shui Lao berteriak dengan riang.

Luo Zhengyang mengangguk berulang kali, "Aku merasa aku sedang bermimpi, aku tidak percaya ini adalah cucuku sendiri."

Percakapan di antara keduanya membangunkan Luo Zhiyuan, yang terlena dengan kekuatan spiritual dari setiap elemen.

Luo Zhiyuan perlahan membuka matanya, dan ekspresinya sedikit berubah ketika dia melihat bola kristal di tangannya meledak dengan cahaya berwarna-warni.

Sekarang karena dia telah mewarisi ingatan dari pemilik tubuh asli, dia secara alami tahu apa yang sedang terjadi saat ini.

Setelah menyadari situasinya, ekspresinya seketika berubah serius.

Memiliki bakat yang baik dalam kultivasi adalah sesuatu yang pantas untuk dirayakan.

Hanya saja kultivasinya saat ini terlalu rendah, dan situasi dari Keluarga Luo di Kota Liuyun tidak optimis.

Jika keluarga lain, seperti Keluarga Leng, tahu mengenai bakatnya, dia mungkin tidak akan berumur panjang.

Lagipula, jika pohon tumbuh menjulang di hutan, maka angin akan berusaha untuk merobohkannya.

Luo Zhiyuan perlahan menutup matanya dan membuat keputusan di dalam hati.

Kemudian dia menggertakkan gigi, dan ketika nilainya akan mencapai puncaknya, dia seketika menggunakan kekuatan internalnya.

Shui Lao dan Luo Zhengyang sangat bersemangat ketika mereka tiba-tiba melihat bahwa bola kristal di tangan Luo Zhiyuan memancarkan cahaya yang cerah.

Cahaya itu sangat kuat dan cerah sehingga hampir bisa membutakan mata seseorang.

Luo Zhengyang dan Shui Lao menutup mata mereka tanpa diminta karena insting.

Setelah menutup mata, pendengaran mereka khususnya menjadi jelas.

Luo Zhengyang dan Shui Lao keduanya mendengar suara retakan ketika mereka menutup mata.

Keduanya sedikit terkejut saat mendengarnya.

Setelah beberapa saat, ketika semuanya menjadi tenang, mereka kembali membuka mata.

Lalu mereka melihat bahwa bola kristal di tangan Luo Zhiyuan terpecah menjadi serpihan kecil-kecil.

"Bagaimana bisa."

Shui Lao berseru, "Bola kristal itu bisa menahan bahkan jika nilainya mencapai puncaknya. Bagaimana mungkin ketika nilainya belum mencapai puncaknya tapi sudah pecah."

Luo Zhengyang juga menatap pada tangan Luo Zhiyuan dengan ekspresi kosong.

Luo Zhiyuan tampak memasang wajah tanpa dosa dan mengulurkan tangannya, lalu serpihan kaca yang pecah di tangannya jatuh ke tanah.

Dia menatap serpihan itu, lalu mengerutkan kening dan menuduh Shui Lao, "Senior, kenapa anda menggunakan bola kristal yang rusak untuk membodohi kami?"

Shui Lao tampak kebingungan dang matanya membulat, "Siapa bilang ini adalah bola kristal yang jeleK? Kau bocah, aku memperingatkanmu. Jangan menyebarkan kebohongan di sini."

"Kenapa saya harus menyebarkan kebohongan? Saya sedang menguji bakat saya dengan anda, tapi sebelum pengujian diselesaikan, bola kristal anda retak. Bukankah ini artinya ada masalah dengan bola kristalnya?"

Shui Lao mengernyitkan kening, mengingat bahwa Luo Zhiyuan adalah sampah yang terkenal di Kota Liuyun sebelumnya, dan sangat tidak mungkin baginya untuk memiliki bakat yang dia lihat barusan. Dia tidak bisa menahan perasaan terguncang di dalam hatinya.

Tapi segera dia menggelengkan kepala, "Tidak mungkin, aku sudah menggunakan bola kristal ini selama bertahun-tahun, dan belum pernah membuat kesalahan, nak, cepat beritahu aku, apa kau melakukan sesuatu?"

Luo Zhiyuan berteriak seolah dia telah dirugikan, "Anda pasti bisa melihat level kultivasi saya, Tuan Shui. Saya dengar bahwa bola kristal adalah salah satu benda yang paling kuat di dunia. Menurut anda, dengan level kultivasi saya, apakah mungkin untuk menghancurkan bola kristal itu? Terlebih lagi, anda baru saja berkata bahwa bola kristal itu telah digunakan selama bertahun-tahun, mungkin itu sudah lapuk karena telah digunakan terlalu lama."

Ketika Luo Zhiyuan dan Shui Lao sedang berdebat mengenai situasi saat ini, Luo Zhengyang memiliki ekspresi seperti sedang merenung saat dia melihat kembali seluruh proses di dalam otaknya.

Luo Zhoyuan mengabaikan Shui Lao yang kehabisan kata-kata setelah ditipu olehnya, jadi dia menarik tangan Luo Zhengyang dan mengatakan, "Kakek, di sini hasilnya tidak akurat, mereka menggunakan bola kristal rusak untuk menguji kita. Kita tidak akan menguji di sini mulai hari ini. aku akan menguji di tempat lain."

Shui Lao sangat marah kepada Luo Zhiyuan, "Kau bocah bau, kau, kau."

Luo Zhengyang kembali tersadar dan segera meminta maaf kepada Shui Lao, "Shui Lao, Shui Lao, tolong tenang, dia masih anak-anak, jangan bertingkah seperti anak kecil."

Luo Zhenyang menghabiskan begitu banyak usaha setelah menenangkan Shui Lao, lalu dia membawa Luo Zhiyuan keluar.

Segera setelah dia keluar, Luo Zhenyang tidak bisa menahan diri jadi dia menurunkan volume suaranya dan bertanya kepada Luo Zhiyuan, "Zhiyuan, apa yang terjadi denganmu?"

Luo Zhiyuan tampak serius dan berbisik dengan suara lirih yang sama, "Kakek, mari kita bicarakan mengenai hal ini ketika kita sudah kembali."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 28 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[Slow Update] The Supreme Crazy ConcubineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang