HUWAAA JANGAN KAGET DULU GUYS.
Hehe.
Iya iya.. aku liat komentar kalian dari kemarin. banyak yang minta diperpanjang yah?
Baiklah sayang sayangku. Aku bakal bikin SEKUEL atau Part 2 dari KISS.. hehe.
Mampir gih, di akun aku.. Judulnya "Like Mother Like Doughter" udah ada Saradanya guys.
Pokoknya sifat Sarada nanti itu perpaduan Sasuke dan Sakura. Di sini bukan hanya Sasuke yang bucin. Tapi juga si Sarada.. nanti dia bakalan lindungi mamahnya dari laki-laki jahat Wkwk. Pasti kocak lah. Liat aja prolognya nanti.
Langsung masukkan ke perpustakaan aja biar ngak ketinggalan hehe.. Tapi updatenya ngak sesering aku update kiss yah.
Soalnya aku lagi fokus di cerita yang kemarin aku unpublish juga. Judulnya "Dokter Sakura" Nah. Kalau di cerita itu tuh. Sifat Sakura berkebalikan dari Kiss.
Sakura bener-bener versi badass kaya aslinya di anime. Pintar, cantik, tegas, populer, dll.
Apalagi di cerita itu Sakura dikelilingi sama cogan guys.
Jadi bakalan pangling mau pilih yang mana.
Tapi semoga aja endingnya nanti SasuSaku yah hehe..
Oh iya. Sekedar info, cerita Love You Mr. CEO udah dihapus separuh yah, dijadiin Pdf berbayar 😁 yang mau baca lagi boleh lah hubungi aku wkwk.
Babay guyss.. jangan bosan-bosan temani aku nulis yah🤗❤️😘
Love you❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Kiss [END]
Romance" CAMERA ACTION" Cup Sakura tersentak. Kenapa Sasuke langsung menciumnya? Dia bahkan belum menstabilkan nafasnya.