Pairing: Sasusaku.
Gendre: Romance, Comedy,Gaje.
Disclaimer: Masashi Kishimoto.
Warning: Typo bertebaran, Ooc, dll.Happy Reading ^^
..
.
.
Sakura meremas tangannya gugup di dekat staff yang fokus menjelaskan tentang adegan syuting sebentar lagi.
Sebenarnya Sakura bukanlah orang yang gugup seperti ini. Bukan. Ia adalah seorang Aktris ternama papan atas di Jepang,
Semua orang pun memberi jempol pada kelihaian sang pemilik mata emerald ini melakukan akting. Bahkan setiap syuting yang dimainkan selalu mendapat rating tinggi di kancah Entertainment.
Tak hanya kelihaianya dalam berganti ekspresi, Tapi juga berkat anugrah tuhan yang memberikanya paras ayu menawan, mata emerald yang meneduhkan, hidung mancung dan bibir mungil menggoda. Ah. Jangan lupakan tubuh langsing proporsional-nya.
Sakura tidak terlalu tinggi juga tidak terlalu pendek dan lebih menariknya lagi, Dia memiliki rambut berwarna merah muda alami.
Sungguh buatan sang pencipta yang tidak bisa dilewatkan.
Syuting yang kali ini diperankannya, sukses membuat namanya melonjak naik di dunia internasional. Dengan judul film 'Crazy Over You' benar-benar mencuri perhatian seluruh masyarakat.
Bahkan penayangan teaser film saja langsung menembus 10 juta penonton hanya dalam waktu satu jam setelah peluncuran. Film yang sangat ditunggu-tunggu, Sakura benar-benar akan mendapat penghasilan banyak dari pembuatannya tahun ini.
Yah.
Sakura mengakui bahwa semua filmnya laris. Tapi. Biarkan Dia memberi pendapat bahwa film yang sekarang sedang dijalani inilah yang terbaik dari seluruh syutingnya.
Apalagi teman perannya di syuting itu adalah Uchiha Sasuke.
Siapa yang tidak kenal Pemuda itu?
Aktor termahal tahun ini. Mendapat predikat 100 most wanted Man, pewaris perusahaan bidang eksplorasi pertambangan Uchiha's Freeport, memiliki ketampanan yang luar biasa dan semua kriteria lelaki idaman ada padanya.
Dia tinggi, berkulit putih namun tidak pucat, tubuhnya atletis dengan bahu lebar dan tonjolan otot cukup memperjelas betapa kuatnya lelaki ini. Tak lupa dengan bibir tegas, hidung mancung dan mata elang yang mempesona.
Lantas, Apa yang membuat Gadis Cantik ini segugup itu?
Salahkan staff yang memberi arahan untuk adegan selanjutnya dimana Sakura yang berperan sebagai Naoko akan melakukan sebuah ciuman hangat dengan Akash, peran yang dimainkan Sasuke.
Dan Sakura bingung. Apa Dia harus jujur? Dia benar-benar payah dalam ciuman.
Tahun-tahun kemarin, film romantis yang diluncurkannya hanya 1. Dan sebagian filmnya bergenre selain romantis. Seperti Fantasi, Drama dan komedi. Yah karna Sakura memang tidak suka syuting film romantis.
Namun tahun ini, entah bagaimana bisa Dia mengambil syuting romantis bersama dengan pemuda tampan yang seksi itu?
Jangan salah, sebenarnya Sakura juga tidak tau bahwa Sasuke-lah yang menjadi lawan mainnya di film itu. Mengingat Sasuke adalah Aktor Action yang tembus di Dunia internasional. Bahkan menjadi Aktor dengan fans terbanyak di seluruh penjuru dunia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kiss [END]
Romance" CAMERA ACTION" Cup Sakura tersentak. Kenapa Sasuke langsung menciumnya? Dia bahkan belum menstabilkan nafasnya.