07.

1.4K 93 22
                                    

️️ ️️ ️️ ️️ ️️ ️️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

️️ ️️ ️️ ️️ ️️ ️️

Amarah, kesedihan, rasa kesal dan kekecewaan yang luar biasa pada akhirnya hanya bisa terlampiaskan dengan keterdiaman saja.

Tak lagi berfungsi, seluruh indera yang Heeseung miliki langsung lumpuh dan mati rasa, hatinya nyata rasakan sakit yang luar biasa - lagi ...

Namun dirinya tak lagi mampu menangis ataupun mengamuk seperti biasanya untuk mengekspresikan perasaannya saat ini.

Kini ia hanya duduk diam dan termenung dalam kebungkamannya dengan suasana hati yang tak lagi berbentuk.

Sebab beberapa jam lalu, usai Jungwon menyanggupi untuk mengantarkannya ke rumah sakit, ia segera mendaftarkan dirinya untuk melakukan proses pemeriksaan lebih lanjut tentang apa yang selama ini menjadi trauma terbesarnya.

Suatu hal yang menjadikannya penghuni abadi dari sangkar emas yang Jay buatkan khusus untuknya dengan dalih bahwa hanya sang empu yang mau dan sanggup menerima kondisinya sehingga luka yang Jay buat dengan berbagai bentuk di fisik dan mentalnya diterimanya dengan lapang dada.

"Apa salahku padamu, Jay?" Monolog Heeseung, ia kini berada di taman dekat sekolah baru Yujin yang sebelumnya ia singgahi bersama Jungwon sebelum pergi ke rumah sakit tadi, namun kali ini ia hanya seorang diri, sebab Jungwon harus mengurusi pekerjaannya, bahkan Heeseung kembali kesana menggunakan taxi.

Heeseung tengah duduk termenung di kursi taman yang memiliki sandaran itu dengan lemah tak bertenaga, nyawanya bahkan seolah terbang di ketinggian dan enggan kembali usai keluar dari rumah sakit.

Kini ditatapnya lamat surat hasil pemeriksaannya tadi, lantas diremasnya di kedua sisi, dan seperti kebiasaannya dari dulu, dibacanya berulang kali, namun sialnya tak ada yang berubah, tak ada yang salah dari apa yang sudah ia baca, kondisinya sangat baik-baik saja jelas tertera di sana.

Heeseung tidak tahu harus menangis dengan cara seperti apalagi saat ini, usai mengetahui hasil pemeriksaannya yang menyatakan bahwa dirinya tidak pernah mendapatkan operasi pengangkatan organ apapun itu, bahkan luka jahit di perutnya selain bekas operasi caesar melahirkan Yujin dulu bukanlah bekas operasi pengangkatan rahim melainkan luka gores yang cukup dalam sebab pecahan kaca mobil yang menusuk perutnya pasca kecelakaan itu terjadi.

Jay berbohong, selama ini Jay membohongi dirinya terhadap kondisi fisiknya, nyatanya bukan karena rahim Heeseung yang diangkat hingga keduanya tidak bisa memiliki anak, namun sudah pasti karena Jay yang memang memiliki masalah di sini, seperti kata Jungwon sebelumnya, suaminya itu mandul.

Tapi mengapa Jay melakukan itu? Dan selalu menyalahkannya? Juga memukulinya bahkan berselingkuh darinya? Apa karena dia merasa jika Sunghoon, satu-satunya orang yang dicintai Heeseung telah merebut jaeyun-nya yang sebenarnya lebih berharga darinya?

Tapi dulu Jay mengatakan jika cinta pertamanya itu adalah dirinya, bukan Jaeyun, lalu mengapa Jay melakukan hal itu pada Heeseung?

Sebab apa sebenarnya, sampai hati Jay menahannya dengan kepalsuan lantas menyakitinya secara terang-terangan?

BILLS | HOONSEUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang