Pertemuan

711 60 3
                                    

saat dia membuka mata dan tersadar yoongi sudah terbaring di kasur rumah sakit kepalanya terasa berat mengingat semua kejadian rasanya pusing dan terasa berat tubuh nya tidak ada tenaga lalu taehyung teman yoongi, datang masuk ke ruangan yoongi dan melihat yoongi yang sudah tersadar.

"akhirnya kamu sadar juga, kamu udah ga bangun selama 3 hari tapi hebat masih bisa selamat"

"apa katamu taehyung?? saya ga sadar selama 3 hari?? lama sekali.... apa ada korban yang selamat selain saya" ucap yoongi kaget sambil terus memegang kepalanya karena terasa sakit jika mengingat kejadian itu

"iya 3 hari, cuman kamu yang selamat, semua penumpang dan pramugari meninggal tidak ada yg tersisa cuman kamu satu satunya selamat dan anehnya kamu di temukan di pingggir laut"

"ah...begitu sepertinya aku di selamatkan oleh duyung, saat aku mulai tenggelam aku melihatnya taehyung dia mendekatiku"

"yoongi kamu jangan berkhayal, duyung itu tidak ada mungkin kamu terkena efek infus makannya agak ngelantur haha" ucap taehyung tertawa

"tidak, tapi taehyung dia benar benar ada"

"sssttt sudah diam kamu istirahat saja biar cepat sembuh" ucap taehyung sambil memegang bahu yoongi dan mengarahkannya untuk berbaring ke kasur

seminggu telah berlalu yoongi sudah membaik dan di perbolehkan pulang dari rumah sakit dia di liburkan dari pekerjaan nya sampai membaik sekarang dia sudah sembuh total tapi yoongi tidak ingin bekerja sebagai pilot dulu dia harus menyembuhkan trauma saat kecelekaan pesawat akhirnya dia pergi menyewa villa di pinggir laut untuk menenangkan pikirannya.

setelah berada di villa yoongi menikmati pemandangan laut melihat ombak mendengar deburan ombak, merasakan angin yang berhembus rasanya tenang sekali tapi ada hal tak terduga cuaca langsung berubah langit mulai gelap, petir bergemuruh sekarang yoongi panik langsung memasuki villa, memang cuaca tidak bisa di prediksi pikir yoongi.

jimin pov

setelah jimin menolong manusia di laut ibundanya baru mengetahui sekarang karena ikan lumba lumba itu memberi tahu dewi laut bahwa jimin telah menolong manusia

"jimin kamu pernah bertemu manusia" tanya ibundanya kepada jimin

"pernah ibunda beberapa minggu lalu jimin bertemu manusia jimin menolongnya dia sangat tampan aku ingin bertemu dengannya lagi" jawab jimin dengan semangat

"tidak boleh jimin, kamu tidak boleh bertemu dengan manusia itu lagi apalagi mencintainya jangan seperti ibunda yang mencintai manusia sekarang telah kandas dia meninggalkan ibunda dan kamu"

"tapi ibunda sepertinya dia baik aku mau bersamanya, dia juga tampan tidak seperti makhluk-makhluk yang ada di laut atau duyung lain tidak ada yang menarik disini bagi jimin"

"jimin jangan melawan dengan ibunda kamu tidak pantas bersama dengan manusia"

"tidak mau ibunda aku mau melihat dia lagi sekali saja mungkin bisa bersama dia selamanya"

"kamu melawan yang katakan ibunda sekarang kamu pergi dari laut ini jangan kembali sampai kamu membuktikan ucapan mu yang katanya manusia itu baik yang akan bersamamu selamanya"

sang dewi laut pun marah karena anaknya jimin tidak menuruti apa yang di katakannya akhirnya badai laut datang gelombang air mendorong jimin sampai kedasar lautan dia terdampar di pinggir laut jimin terdampar dengan keadaan tak sadarkan diri ekor dia sudah berubah menjadi kaki tidak ada kain sehelai pun menempel pada tubuhnya karena duyung memang tidak mengenakan pakaian jadi dia terdampar dengan keadaan telanjang.

sang dewi laut pun marah karena anaknya jimin tidak menuruti apa yang di katakannya akhirnya badai laut datang gelombang air mendorong jimin sampai kedasar lautan dia terdampar di pinggir laut jimin terdampar dengan keadaan tak sadarkan diri ekor ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

setelah petir dan badai mereda yoongi keluar dari villa melihat keadaan laut yang sudah cerah kembali dia pun berjalan ke sisi laut tapi saat sedang menikmati jalan-jalan di sisi laut dia melihat seseorang seperti terdampar lebih mengenaskan lagi dengan keadaan telanjang akhirnya yoongi mendekatinya

yoongi melihat dengan dekat tubuhnya sangat putih bersih di punggungnya terdapat simbol bulan yoongi melihat tubuh yang indah dan cantik itu menelan ludahnya kasar. (tapi tunggu dulu yoongi kamu jangan macam-macam dulu harusnya menyelamatkan dia)

yoongi pun akhirnya menggendong tubuh jimin, dia membawa nya ke dalam villa lalu memakaikan pakaian kepada jimin menidurkan dia di kasur lalu menyelimutinya yoongi berbaring di sebelah jimin, yoongi menatap wajah cantik itu dengan damai tapi sepertinya dia tidak asing.

Sea And Sky (Yoonmin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang