Menikah

604 47 3
                                    

keesokan pagi hari yoongi pergi keluar villa dia masih teringat oleh jimin menemuinya di waktu malam, sekarang yoongi sedang berharap jimin kembali saking berharap nya, yoongi berkhayal, sekarang di tengah lautan ombak yang besar dia seperti melihat jimin akhirnya yoongi berlari menuju tengah ombak itu untuk mengejar jimin tapi saat dia sudah di tengah lautan ombak, bayangan jimin pun menghilang

yoongi hanya berhalusinasi akhirnya yoongi pun terseret oleh ombak dia hampir ke tengah lautan tubuhnya terasa berat karena terombang-ambing oleh ombak, yoongi pun tenggelam dan tak sadarkan diri.

jimin sekarang tengah berenang menuju ke tepi laut untuk menemui yoongi dia sangat senang sekali, kali ini dia akan bisa bersama yoongi untuk selamanya tapi saat di perjalanan jimin melihat yoongi tenggelam di laut, akhirnya jimin langsung mendekati tubuh memeluknya membawa ke tepi laut jimin panik kenapa dia tiba-tiba di tengah laut apakah dia mau bunuh diri fikir jimin.

jimin pun menekan dada yoongi dengan tangannya agar air yang masuk di paru-paru bisa keluar melalui mulutnya tapi itu tidak berpengaruh, yoongi tidak kunjung sadar, akhirnya jimin menggunakan kekuatannya untuk menolong, yoongi pun membuka mata dan langsung bangun berteriak menyebut nama jimin

"JIMIN"

"iya yoongi, jimin disini"

"kamu benar jimin?" ucap yoongi langsung memeluk jimin

"benar ini jimin, yoongi kenapa di tengah laut? yoongi mau bunuh diri??" ucap jimin melepas pelukkannya lalu menatap yoongi marah

"saya tadi melihatmu, tapi ternyata cuman berkhayal, itu karena saya terobsesi ingin bersamamu selamanya jimin"

"jimin kesini menemui yoongi, kata yoongi mau bersama dengan jimin selamanya, jimin sudah tau cara agar kita bisa selamanya?"

"apa jimin?? beritahu saya caranya biar bisa sama kamu selamanya?"

"caranya berciuman, kalau cinta yoongi sangat tulus jimin akan ber.....eemmpphhh" jimin yang belum selesai menjelaskan bibirnya langsung di cium oleh yoongi, jimin terkejut yang tiba tiba di cium lalu bibirnya di lumat pelan oleh yoongi, ekor duyungnya perlahan berubah menjadi kaki, simbol bulan yang ada di punggung jimin tadinya bercahaya sekarang menjadi redup dan menggelap, sakarang jimin sudah menjadi manusia.

jimin langsung mendorong tubuh yoongi, jimin menutup area privasinya menggunakan tangan dia sendiri, muka jimin memerah seperti kepiting rebus pasalnya dia sekarang telanjang tidak memakai baju saat berubah menjadi manusia.

yoongi terkejut tiba-tiba di dorong oleh jimin saat dia melihat ke arah jimin, dia tau kenapa alasan tubuhnya di dorong, akhirnya yoongi melepas baju yang dia pakai dan langsung memberikan baju itu kepada jimin, jimin langsung mengambil baju yang di berikan yoongi dan memakainya, baju yoongi sangat besar jadi menutup hingga bawah paha jimin.

"padahal kalau ga di tutupin juga gpp, saya juga udah pernah liat"

"malu tauuu!!!, kalau ada orang lain yang liat gimana ihhh"

"kan disini sepi jimin, cuman ada kita berdua"

"yoongi mesum!!!"

"hahahahahaha"

"jangan ketawa, ga ada yang lucu"

"ada yang lucu"

"apa??"

"kamu"

"udah ah mau ganti baju, baju yoongi ini basah" jimin pun langsung berdiri meninggalkan yoongi pergi memasuki villa lalu di susul oleh yoongi memasuki vila juga sambil tertawa gemas karena jimin.

yoongi sudah selesai memakai pakaiannya sekarang, dia sedang menunggu jimin yang mengganti pakaian juga, tak berapa lama akhirnya jimin keluar dari kamar, yoongi menghampiri jimin dan langsung merangkul pinggang jimin.

"jimin ayo pergi ke mall beli baju pernikahan, besok kita langsung nikah"

"apa yoongi besok langsung nikah?"

"iya jiminku sayang"

mereka berdua sekarang telah sampai di mall, saat di mall mereka akan menaiki eskalator tapi jimin ketakutan dengan tangga berjalan tersebut, jimin hanya terdiam takut melangkahkan kaki nya ke eskalator yoongi yang menunggu lama, akhirnya menggendong tubuh jimin, banyak orang yang menatap mereka sambil tersenyum jimin yang malu malu hanya menyembunyikan mukanya di bahu yoongi.

mereka berdua telah membeli baju dan cincin mereka untuk pernikahan besok, saat ingin pulang mereka berdua melewati penjual ikan yang ada di mall, jimin menghentikan langkahnya dan melihat ikan di dalam aquarium.

"yoongi lihat ikannya kasian di kurung dalam kaca"

"iya kasian sekali"

"yoongi ambil ikan itu, nanti kita bebaskan di laut depan rumah"

"kamu mau ikan itu"

"iya yoongi, jimin mau ikan itu bebas"

"yasudah sebentar"

yoongi pun langsung memanggil penjual ikan itu dan langsung membelinya hidup-hidup memberikan ikan yg telah di belinya tadi kepada jimin, padahal penjual ikan itu menjual ikan potong hanya saja di potongnya dadakan saat ada yang membeli ikan, yoongi sempat adu mulut pada tukang ikan tersebut, tapi jimin yang meminta demi apapun yoongi akan melakukannya agar jimin bahagia.

Sea And Sky (Yoonmin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang