Chapter 9. Rahasia 🔞

7.2K 8 0
                                    

Hi, Novi mau ngingetin buat follow dulu yah biar ga ketinggalan next chapternya!
Dan yang mau baca cerita lengkap Chapter 8 dan Chapter 9 bisa ke link di bawah ini yah ⬇️⬇️⬇️
https://karyakarsa.com/penaputihproject101/21-perselingkuhan-panas-dengan-bos-cantik-ch8-ch9

Untuk cerita lengkapnya sudah dapat dibaca di karyakarsa dengan judul "Bos Seksi"

Gelagat aneh Winda menimbulkan rasa penasaran yang besar dalam diriku. Selain itu, aku menjadi semakin yakin kalau ada sesuatu yang ia sembunyikan di dalam handphone miliknya. Cepat-cepat aku mengecek gallery. Dan di urutan teratas aku menemukan beberapa file video dengan gambar awal hitam semua. Nama file video pun hanya berupa angka yang panjangnya sekitar 10 angka. Mau tidak mau aku harus membukanya mulai dari yang teratas karena biasanya itu yang terbaru.

Saat video itu terbuka, layar handphone itu tetap hitam selama beberapa detik. Kemudian, aku berinisiatif untuk memajukan video itu.

"Uuuggghhh... yes... harder... aaahhh... aaahhh..."

Kalau kalian pikir itu videoku dan Jessica kalian salah. Apa yang aku dapati di sana tidak sesuai dengan bayanganku. Video tersebut ternyata film dewasa. Aku kemudian langsung menghentikan video tersebut dan lanjut membuka video selanjut. Lagi-lagi video itu berisi film dewasa juga. Kini hanya tersisa satu video lagi dan aku pun membukanya. Ternyata kali ini juga sama, video itu hanya film dewasa.

Aku kemudian mengalihkan pandanganku kepada Winda. Winda memalingkan wajahnya saat mata kami bertemu pandang. Ia tidak berani menatapku karena malu.

"Beneran kamu ga rekam?" tanyaku untuk memastikan terakhir kalinya.

"Bener mas, aku ga rekam." Winda mengangkat tangan kanannya dengan jari telunjuk dan jari tengah membentuk huruf V tanda ia bersumpah.

Baiklah, aku pun percaya pada Winda dan juga penglihatanku. Sekarang  hatiku sudah lega karena tidak ada orang lain selain Winda yang mengetahui kejadian tadi siang.

"Aaahhh... please... not there... aaahhh..."

Suara desahan itu terdengar kembali dari video yang belum kumatikan. Otomatis perhatian kami berdua tertuju kembali kepada handphone milik Winda.

"Mas udah dong, matiin. Jangan diliatin terus," pinta Winda sambil menjulurkan tangannya meminta handphone miliknya untuk dikembalikan.

"Kenapa Win? Malu yah?"

***Cut***

Ya iyalah aku malu mas, pake nanya! -Winda-

Ini baru sebagian yah. Buat yang mau baca cerita lengkapnya ada di karyakarsa, buruan cusss! Langsung dapet 2 Chapter ⬇️⬇️⬇️

https://karyakarsa.com/penaputihproject101/21-perselingkuhan-panas-dengan-bos-cantik-ch8-ch9

Untuk kalian yang ga mau ketinggalan cerita lainnya bisa langsung follow LittleNovi di karyakarsa. Selamat menikmati!
https://karyakarsa.com/littlenovi

Tentang mertua?  ADA ⬇️
https://karyakarsa.com/littlenovi/21-mertuaku-teman-ranjangku-ch1-2

Tentang bintang film panas? ADA ⬇️
https://karyakarsa.com/littlenovi/21-aksi-panas-sang-bintang-ch1-ch2

Tentang anak tetangga? ADA ⬇️
https://karyakarsa.com/littlenovi/21-gairah-anak-gadis-tetangga-ch1-2

Bos Seksi Penuh GairahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang